Habar Review : Nokia 3, 5 Dan Nokia 6 Akan Diluncurkan Secara Global Pada Simpulan Juni

 Akan Diluncurkan Secara Global Pada Akhir Juni Habar Review : Nokia 3, 5 dan Nokia 6 Akan Diluncurkan Secara Global Pada Akhir Juni
image: Nokia Power User
Beberapa Minggu yang kemudian muncul bocoran bahwa rahasia ternyata ponsel terbaru nokia sudah lulus uji sertifikasi postel untuk perangkat terbarunya. Setelah Nokia 3310 reborn sudah lulus uji Ditjen Postel Indonesia, sekarang menyusul Nokia dengan aba-aba TA-1034 (diprediksi sebagai Nokia 3) yang sudah lulus Ditjen Postel Indonesia. Seperti yang kita ketahui, smartphone Android terbaru Nokia sangat dinanti-nanti kehadirannya oleh para penggemar di seluruh dunia. 

Meski harga yang ditwarkan tidaklah murah, namun para penggemar Nokia tetap ingin mendapat smartphone yang pernah mendapat julukan ponsel sejuta umat ini. Menurut HMD Global selaku pemegang lisensi produk Nokia. Ponsel Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6 sudah ditegaskan akan tersedia pada kuartal kedua tahun ini. Namun HMD tidak menjelaskan secara rinci apakah perangkat tersebut akan tersedia secara global atau untuk negara tertentu, ibarat pada Nokia 6 yang hingga dikala ini gres untuk pasar Cina.

Selama ini, banyak pelanggan potensial telah meminta kepastian HMD dan Nokia kapan mereka sanggup membeli smartphone Android gres yang diumumkan di Mobile World Congress, tetapi tidak mendapat balasan hingga simpulan pekan ini. HMD sendiri berencana untuk menciptakan semua smartphone bermerek Nokia tersedia di pasar pada simpulan kuartal ke-2. Dan itu bukan hanya beberapa negara yang akan mendapat Nokia 3, 5 dan 6, tetapi seluruh dunia. 

Sedangkan berdasarkan keterangan Nokia Mobile, semua smartphone yang akan tiba seharusnya tersedia untuk pembelian di seluruh dunia sebelum simpulan Juni. Keempat handset bermerek Nokia yang diumumkan oleh HMD global pada bulan Februari kemudian telah berhasil hingga ke toko di beberapa negara. Namun hal yang perlu dilihat kedepan adalah, apakah HMD bisa memenenuhi stock smartphone Nokia di semua negara atau mereka akan mengalami kesulitan untuk memenuhi undangan di seluruh dunia.

Pesan untuk Anda
Hai : Dapatkan gosip "Tekno dan Gadget Terbaru" gratis melalui inbox email, caranya Subscribe email kau dibawah ini!

0 comments