Habar Review : Samsung Luncurkan Galaxy S8+ Emperor Edition Dengan Ram 6Gb Di Jepang

ari ini Samsung secara resmi mengumumkan kehadiran smartphone flagship yaitu Galaxy S Habar Review : Samsung luncurkan Galaxy S8+ Emperor Edition dengan RAM 6GB di Jepang
Galaxy S8+ Emperor Edition (image: Gizchina)
Hari ini Samsung secara resmi mengumumkan kehadiran smartphone flagship yaitu Galaxy S8+ ‘Emperor Edition’ yang tiba dengan RAM 6GB yang diluncurkan di Jepang yang notabene sebagai negara yang tergolong gres yang mendapat smartphone dengan kapasitas RAM 6GB jikalau dibandingkan dengan China, yang memang sudah banyak merk smartphone yang mengemas smartphone dengan kapasitas RAM tinggi menyerupai itu.

Seperti yang dikutip dari gizchina (28/05/2017), Samsung Galaxy S8+ Emperor Edition ini dibanderol dengan harga ¥ 119.800 atau setara dengan Rp14,2 juta-an, yang akan hadir dengan tiga varian warna, yaitu Orchid Grey, Coral Blue dan Midnight Black.

Adapun Galaxy S8+ ialah versi bongsor dari Galaxy S8 dan hadir dengan layar sangat luas, yaitu 6,2 inci. Meski ukuran layarnya cukup besar, namun smartphone ini tetap memperhatikan aspek rasio yang menjadikannya tetap nyaman di dalam genggaman. Dengan aspek rasio 18,5: 9, dengan 0,5 yang yang didedikasikan untuk tombol pada layar sebagai pengganti tombol fisik di bawah layar. Selain itu dikombinasikan dengan desain bezel yang minim yang mengakibatkan smartphone ini terlihat elegan , mewah, dan sanggup menambah nilai tambah dari sektor visualnya.

Sama menyerupai pada Galaxy S8 cuilan tepi pada Galaxy S8+ juga dibentuk melengkung, dengan perhiasan gres ialah tombol keempat yang ada di sisi sebelah kiri, sempurna di bawah kontrol volume. Ini ialah tombol khusus untuk Bixby yaitu sebuah tangan kanan digital layaknya Siri di iOS atau Cortana di Windows yang bertujuan untuk membantu kita dalam memakai perangkat pintar.

Untuk spesifikasi hardware Samsung Galaxy S8+ mengandalkan dua tipe chipset gres yaitu Qualcomm Snapdragon 835 untuk pasar AS, dan Samsung Exynos 8895 untuk pasar lainnya. Keunggulan generasi chipset terbaru ini hadir dengan proses produksi 10-nm yang menjanjikan efisiensi baterai yang lebih baik dari sebelumnya. Dengan pemberian RAM yang tinggi Galaxy S8+ dilengkapi dengan penyimpanan 128GB on board dan pemberian penyimpanan memori eksternal melalui MicroSD.

Pesan untuk Anda
Hai : Dapatkan informasi "Tekno dan Gadget Terbaru" gratis melalui inbox email, caranya Subscribe email kau dibawah ini!

0 comments