Let's Get Fashionably Inspired With Istyle Indonesia!



Assalamu'alaikum wr wb,

Terkadang, kita suka resah sendiri memilih harus pakai baju apa, gaya fashion yang asik ibarat apa, dandan yang anggun tapi ngga lebay kayak gimana atau aneka macam macam hal lain yang berafiliasi sama gaya hidup. Thanks to technology and internet si ya, hari gini kalo resah tinggal stalking beberapa akun di Instagram, Facebook, ngoprek Pinterest, googling, youtube-ing, etc. Sayangnya kebanyakan browsing dan lubernya tumpuan buat saya malah bikin hilang arah sih. Ujung-ujungnya jadi merasa too much informed, dan balasannya resah dan ngga sanggup wangsit apa-apa, hahaha.


And the answer to my masalah is iStyle Indonesia.



iStyle Indonesia memposisikan dirinya sebagai inspiring destination about fashion, beauty and lifestyle. iStyle diperlukan sanggup jadi sumber informasi bagi siapapun yang mencari wangsit soal fashion, kecantikan dan gaya hidup yang sangatlah dinamis. Sasaran utamanya sih para millenials yaaa.. Millennials itu siapa aja sih? Kalo lihat dari Google Translate sih "Millennial is a person reaching young adulthood around the year 2000," Dan kalo saya baca lagi dari apa yang Wikipedia bilang sih, millennial itu bukan cuma masalah umur. Tapi biasanya generasi millennial ini membuatkan satu kesamaan ialah makin tingginya penggunaan dan kebiasaan dalam komunikasi, media dan teknologi digital dalam hidup mereka. Kaprikornus nih ya kalopun kau young adulthood-nya ngga tahun 2000an tapi kalo kau masih dekat sama 3 hal tadi dari berdiri tidur hingga mau tidur lagi, kau masih sanggup dibilang millennials kooo, hahahaha. *lalu ngaca* And it means iStyle is still relevant for you. :D



iStyle Indonesia hadir dalam bentuk website dan tentu saja aneka macam social media yang kontennya selalu bermanfaat dan update. Pertama kali ke website iStyle Indonesia, mata pribadi suka dan terbiasa sebab memang design-nya sleek, simple, modern, image yang apik dan overall look yang kekinian banget. Cocoklah memang buat saya yang masuk kategori millennial unyu ini. *uhuk* Ngga perlu waktu usang buat saya memahami directory yang ada dalam iStyle Indonesia. Sliding banner yang muncul bergantian sudah memberi hint bahwa website ini akan berisi seputar fashion, beauty dan lifestyle. Ketika saya buka via mobile juga sudah cukup sepakat dan responsif. Tampilan mobile yang tetap sepakat dan responsif itu berdasarkan saya penting banget sebab ya sebagian besar hidup kita ini mobile gitu loh.



Ada 5 section dalam iStyle Indonesia ialah #WETRY, #WEGUIDE, #WELEARN, #WEBUZZ dan #WECRAVE. Kira-kira udah sanggup kebayang belum konten di tiap bagian? Kalo saya kemarin sempat menebak-nebak dan tidak mengecewakan bener siiih, hehehe. 



#WETRY ini berisi wacana review produk. Review produknya macam-macam; restoran, cafe, produk kecantikan, skincare, pakaian, kawasan travelling, gadget dan masih banyak lagi. Semuanya relevant dengan niche yang memang digarap oleh iStyle Indonesia. Lalu ada #WEGUIDE. Dalam section #WEGUIDE ini, yang dibahas lebih ke tips and trick. Di sini sanggup jadi materi contekan atau panduan buat yang ingin tampil beda atau malah resah mau tampil kayak gimana, hahaha. Tips and trick-nya cukup sepakat dan fresh lho. Ada beberapa yang saya mau cobain juga, hihihi. Selanjutnya ada #WELEARN. Nah serpihan ini memang bagiannya yang mau cari tau atau berguru soal aneka macam hal seputar fashion, kecantikan dan gaya hidup. Hmm, lebih ke tutorial, step by step dan DIY (Do It Yourself). Yang suka sama art and crafting bakalan nguplek usang di section ini sih kayaknya, hehehe.




Then they have #WEBUZZ. Di #WEBUZZ ini bertebaran aneka macam update isu dan info terbaru soal pelaku, event maupun merk dalam bidang fashion, beauty and lifestyle. Buat yang ngga follow semua akun brand, cukup ke serpihan ini dan kau akan terupdate dengan baik sih, kece kan?! hohoho. Last but not least ada #WECRAVE. Apa itu #WECRAVE? Untuk terus berinteraksi dengan audience-nya, iStyle Indonesia crave to engage more and more. Di serpihan ini ada serpihan untuk submit alamat email untuk kemudian sanggup mendapatkan "love letters" dari iStyle. Sebenarnya sih, ekspektasi saya tadinya ini akan jadi semacam invitation or seruan buat para pembaca menyumbangkan konten kece juga buat jadi feature, ternyata bukan, hihihi. 




Gimana? Daripada nanti tersesat dan tak tahu wangsit mana yang bener-bener inspirasi, mending mulai follow dan add deh social media iStyle Indonesia. And Let's Get Fashionably Inspired with iStyle Indonesia!

Instagram : @istyleindonesia
Facebook : iStyleIndonesia
Youtube : iStyle Indonesia

Love you life. :D

Wassalamu'alaikum wr wb.

0 comments