Serunya Berpetualang Bersama Disney Mickey And The Roadster Racers!



Assalamu'alaikum wr wb,

Kalo ditanya tokoh kartun yang dikenal paling usang dan mungkin paling disukai bisa jadi tanggapan banyak orang akan seputar Mickey Mouse dan kawan-kawan. Atau kalaupun bukan Mickey and the gank, abjad Disney yang lain. Dan kalo ditanya ke orang renta yang punya anak kecil di masa kini ini, minimal pernahlah sesekali memperlihatkan tontonan Disney, ya ngga sih? *semoga ngga sotoy, hahaha* Saya termasuk salah satunya sih, hahaha. Makara saat aku dan Naya diundang untuk jadi yang pertama menonton screening Mickey and the Roadster Racers, aku tentunya mengiyakan dan tentu saja mengajak si ucul beserta suami. Naya bahkan sangat excited saat aku bilang kalo kita akan nonton Mickey dan teman-temannya di layar besar, hihihi.


Mickey and the gank dengan kostum balapan mereka 

Di lokasi screening yaitu Honey and Me aku ngga sendirian, ada banyak anak lainnya dan beberapa sahabat yang sudah aku kenal sebelumnya. Yang niscaya bawah umur heboh si nontonnya. Apalagi ada games seru yang meramaikan acara. Naya belum ikutan games-nya sih,tapi ikut nonton serius aja sama gangguin orang mau foto di giant backdropnya, hahahaha. Bertemu wajah-wajah yang sudah aku kenal juga sangat menyenangkan, ada tersister Aie, Buyu, Nike dan Nisa.

Fotonya si sama tersister lagi laaaah, hihihi :*

Teruuuss apaan sih serial Mickey and the Roadster Racers itu? Mickey and the Roadster Racers ialah serial animasi terbaru Disney yang akan membawa para penonton untuk berpetualang bersama Mickey Mouse dan teman-temannya di arena balap. Kamu niscaya sudah kenal dong dengan Minnie, Pluto, Donald, Daisy dan Goofy?! Yes mereka semua juga akan ikutan balapan dan melaksanakan petualangan yang seru. Mickey dan teman-teman akan memakai kendaraan beroda empat kesayangan mereka yang akan bertranformasi menjadi kendaraan beroda empat balap yang punya kemampuan unik dan luar biasa. Lalu dengan kendaraan beroda empat balap andalan yang dimiliki, mereka akan mengalami petualangan sambil keliling kota mini-metropolis di Hot Dog Hills. Ini mah mamanya bakalan suka jugaaaa, hihihi.

Mobil kesayangan yang berubah jadi kendaraan beroda empat balap andalan, wuss wussss.. 
Mickey The Roadster

Goofy si “Greasy Wheels”

Minnie, the owner of Motor Makeover Salon

Daisy, strength from Flower Power!

Donald, always be No. 1

Ngga cuma balapan, Daisy dan Minnie bahkan juga menjalankan bisnis gres sebagai Happy Helpers yang siap membantu siapa saja yang sedang mengalami kesulitan. Mickey and the Roadster Racers ditujukan untuk bawah umur usia 2 hingga 7 tahun. Cerita dalam serial ini dibentuk untuk meningkatkan pengetahuan sosial dan emosional, wacana nilai-nilai persahabatan, kerja sama, optimisme, dan sportivitas. Seperti serial-serial Disney Junior lainnya, “Mickey and the Roadster Racers” aku bisa melihat bahwa serial ini juga didasari oleh metode mencar ilmu terjamin yang mendidik bawah umur di beberapa area pengembangan individu, mulai dari fisik, emosi, sosial dan kognitif, anutan dan keterampilan kreatif, serta pengembangan moral dan etika. Rasa keingintahuan dan minat pada hal-hal gres menjadi inti dari serial ini. Mickey dan teman-temannya mengajak bawah umur untuk berkeliling dunia supaya sanggup mempelajari budaya dan tradisi sambil berpetualang. Tapi jangan lupa tetap dampingi si kecil ya buibu dan bantu jelaskan apa yang sedang ada di dalam tayangan.

Daisy dan Minnie yang juga memiliki bisnis sebagai Happy Helpers.
Pesan moral yang berpengaruh dan positif, dengan pendampingan akan mendidik buat si kecil.

Untuk menyambut launching serial Mickey and the Roadster Racers ini, semua anak di negara-negara Asia Tenggara berkesempatan menerima surat izin Roadster Racer mereka sendiri. How coo is that?! Anak-anak semacam menerima SIM gitu, I even don't have one, hahaha. Sayangnya mamanya ngga boleh ikutan sih yaaaa, hahaha. Mulai dari tanggal 13 Maret 2017, buibu dan pabapak bisa meng-upload foto si kecil di fanpage Facebook Disney Junior Asia dengan mencantumkan deskripsi dari abjad Roadster Racer favorit si kecil. Cerita paling menarik yang terpilih punya peluang untuk menerima surat izin Roadster Racer dan akan ditampilkan di Disney Junior! Wow, si kecil akan masuk Disney Junior dan tayang di seluruh negara Asia Tenggara lho. Kereeeeen!

Selain itu, akan ada bintang tamu populer yang akan hadir menemani Mickey dan kawan-kawan. Sebut saja Jay Leno yang akan berperan sebagai Billy Beagle, Tim Gunn (“Project Runway”) sebagai Robbie Roberts, Gordon Ramsay (“MasterChef”) yang akan hadir sebagi Chef Oxle, dan para pembalap NASCAR, Jimmie Johnson dan Danica Patrick, yang akan berperan menjadi Jiminy Johnson dan Dannie Sue. Catet nih yaaa Mickey and the Roadster Racers mulai tayang di Disney Junior pada hari Jumat, 24 Maret 2017 pukul 13.30 WIB dan di Disney Channel mulai tanggal 25 Maret 2017 pukul 07.00 WIB. Daaaan akan ada tayangan ini setiap hari di jam tersebut lho. Anak-anak niscaya bakalan seneng banget nih yaaaa.. Mamanya juga sih, hahaha.







Let's race and have wonderful adventure! 

Love you, life. :D

Wassalamu'alaikum wr wb.

0 comments