Warna Favorit Make Over Intense Matte Lip Cream



Assalamu'alaikum wr wb,

Haiiiiii, saya mau tebar-tebar racun lipen lagiiii, hahaha. Saya lagi jatuh cinta sama Make Over Intense Matte Lip Cream. Sebenarnya ngga baru-baru amat sih, sudah beredar dari tahun lalu, tapi gres nyobain kini dan pribadi sukaaaaa. Pertama sobat kantor yang kasih tau, terus saya cari dan voila, saya end up dengan beli 3 warna sekaligus, hahaha. Dan ketiga shade yang saya beli (Lavish, Vanity dan Cosmopolitan) jadi warna favorit saya untuk seri Intense Matte Lip Cream Make Over ini. Yuhuuu, here they are...


Teman kantor saya emang menggadang-gadang kalo lip cream intense matte Make Over ini bagus dan tahan lama. Saya coba dulu punya sobat saya itu dan pribadi naksir sih, hihihi. Kesan pertama ketika melihat packaging tube-nya, ihhh kece! Sleek, simple, dan terlihat elegant. Boxnya berwarna hitam doff dan ada bab yang sengaja dibentuk bolong biar warna lip cream-nya terlihat dari luar tanpa perlu membuka kotaknya. Make Over ini bersama-sama saudaranya Wardah, produsennya sama-sama PT Paragon Technology and Innovation. Makara soal kualitas, keamanan produk dan ingredient ngga ragu lagi dong yaaaa. Hanya saja menyerupai produk Make Over atau saudaranya Wardah, Make Over lip cream intense matte ini juga masih mengandung turunan paraben dan fragrance.


Tube-nya sendiri cukup tebal dan bening, entah ini berbahan beling atau plastik tebal. Tapi yang terang ngga ringkih. Karena bening, warnanya yang manis pribadi terpampang nyata, ihiiy, hehehe. Untuk membukanya tinggal putar dan pribadi deh kelihatn aplikatornya. Aplikatornya si berdasarkan saya agak bulky gitu ya, tapi ketika dipulas di bibir tiada masalah, enak-enak aja ko berdasarkan saya. Hanya alasannya ialah aplikatornya rada lebar, lingkaran dan gendut gitu *ini maap ngga tau gimana deskripsiin yang bener, hahaha* jadi berasa lebih boros yak alasannya ialah lip creamnya jadi kebanyakan nempel di situ. Oke ini si ngga esensial jadi no worry, ahahaha..


Teksturnya lebih kental daripada beberapa lip cream yang saya punya, misal Wardah dan Mineral Botanica. Tapi pigmentasinya bagus, cukup pulas sekali dan pribadi sepakat coveragenya. Daaaaan, ini gres namanya Intense Matte sesungguhnya, alasannya ialah saya agak kecewa dengan label intense matte Wardah Exclusive lipstick-nya tapi ternyata malah satin finish bukan matte, huhuhu. Dan ngga terlihat retak sehabis mengering dan yang paling penting ngga bikin bibir saya dry dry dry. Yippiiii.. Kabar baik lainnya adalah Make Over Intense Matte Lip Cream ini ngga transfer kakaaaak.. Iiih ini special banget deh saya terharu, hahaha. *lebay* Tapi beneran deh awet, staying powernya sepakat bangeeeet. Saya pakai jam 8 pagi hingga selepas makan siang sekitar jam 3 masih ada aja warnanyaaa..

Baca juga Review Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream


Tiga warna yang saya beli ialah 001 Lavish, 004 Vanity dan 006 Cosmopolitan. Shade 001 Lavish itu shocking pink, ini warna yang saya suka banget. Karena entahlah saya niscaya ambil shade ini di tiap merek lipstick yang saya punya, hahaha. Sedangkan no 004 Vanity ini ialah warna nude. Pecinta nude, you'll love it. Saya jadi suka juga alasannya ialah nudenya bagus dan saya merasa ngga bikin pucat. Lalu yang terakhir shade 006 Cosmopolitan yang warnanya merah cetaaar, hihihi. Sebenarnya ada 3 shade merah, ini yang tengah-tengah lah ngga terlalu bau tanah dan ngga terlalu mencrong macam merah cabe, hehehe.

Baca juga Warna Nude Wardah Exclusive Matte Lip Cream See You Latte Yang Makara Favorit

Shade no 001 Lavish

Shade no 004 Vanity

Shade no 006 Cosmopolitan

Harganya masih lebih mahal dari lip cream lokal lainnya yaitu Rp 95.000. Kamu sanggup dapatkan di counter Make Over yang tersebar di Matahari dan outlet Make Over di mall-mall. Yang paling sering sold out sih bersama-sama no 004 dan 003. Kemarin waktu saya mau beli sayangnya no 003 habis. Warnanya nude juga tapi dengan nuansa lebih pink, manis juga tuh. Pankapan deh beli lagi. Atau ada yang mau kasih hadiah buat saya gitu? hahahaha.. *ngarep*

Baca juga Review Wardah Intense Matte Lipstick Miss Terracotta & Vibrant Red

Love you life. :D

Wassalamu'alaikum wr wb.

0 comments