Habar Review : Bocoran Terbaru Spesifikasi Samsung Galaxy J7 (2017)

Bocoran Terbaru Spesifikasi Samsung Galaxy J Habar Review : Bocoran Terbaru Spesifikasi Samsung Galaxy J7 (2017)
Beberapa waktu yang kemudian telah muncul bocoran perihal spesifikasi Samsung Galaxy J7 (2017) di situs benchmark namun masih sebatas menampilkan info sistem operasi dan chipset yang digunakan. Kini muncul kembali bocoran terbaru spesifikasi lengkap melalui situs GFXBench.

Info yang terekam dalam database GFXBench, dapat kita ketahui beberapa spesifikasi utama smartphone tersebut. Sama menyerupai seri J7 2016, pada generasi terbaru ini smartphone J series terlaris milik Samsung ini masih mengusung chipset buatan sendiri, yaitu chipset Exynos dengan seri 7870 yang mempunyai CPU octa-core 1.5GHz dan GPU Mali-T830. Chipset tersebut disandingkan dengan kapasitas RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal sebesar 16GB. Tampaknya untuk sektor memori, smartphone ini masih sama dengan pendahulunya.

Samsung J7 2017 ini masih mengusung layar seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD 720×1280 piksel. Namun untuk sektor fotografi, sepertinya smartphone ini mengalami penurunan resolusi. Pada daftar tersebut, dikatakan kalau smartphone ini mempunyai kamera utama beresolusi 8MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Sementara pada generasi sebelumnya J7 (2016), kamera utama beresolusi 13MP.

Berikut ini info spesifikasi detail Samsung Galaxy J7 (2017): 
Bocoran Terbaru Spesifikasi Samsung Galaxy J Habar Review : Bocoran Terbaru Spesifikasi Samsung Galaxy J7 (2017)
 

Pesan untuk Anda
Hai : Dapatkan gosip "Tekno dan Gadget Terbaru" gratis melalui inbox email, caranya Subscribe email kau dibawah ini!

0 comments