Habar Review : Nokia 6 Sudah Dapat Dipesan Di Toko Online Indonesia

 Sudah Bisa Dipesan di Toko Online Indonesia Habar Review : Nokia 6 Sudah Bisa Dipesan di Toko Online Indonesia
HMD Global selaku pemegang lisensi atas merk Nokia, beberapa hari yang kemudian resmi meluncurkan okia 6 ialah smartphone Android pertama yang menandai kembalinya sang legenda ke industri smartphone. Untuk peluncuran Nokia 6 sendiri masih pribadi di Cina.

Walaupun masih terbatas untuk pasar Cina, smartphone Android dari Nokia ini sudah dapat dipesan di beberapa toko online (e-commerce) di Indonesia melalui pre-order. Tapi buat Anda yang tertarik untuk memesan harap diingat bahwa Nokia 6 ini bukan resmi untuk pasar tanah air hal ini juga berkaitan dengan garansi produk, ialah bukan garansi resmi Nokia melainkan hanya garansi biro yang tentunya mempunyai keterbatasan layanan. Mengingat Nokia 6 belum masuk secara legal atau resmi, maka jalur ilegal atau ‘black market’ ditempuh para biro untuk menghadirkan unit Nokia 6. 
 Sudah Bisa Dipesan di Toko Online Indonesia Habar Review : Nokia 6 Sudah Bisa Dipesan di Toko Online Indonesia
Baru-baru ini, unit Nokia 6 telah terpajang di situs jual beli online Bukalapak dan Tokopedia. Kedua e-commerce tersebut memang populer menyediakan unit smartphone yang didatangkan oleh distibutor secara tidak resmi. Dari beberapa lapak yang mengatakan Nokia 6 dengan harga yang bervariatif. Penjual memakai sistem pre-order selama 14 hari. Untuk harganya sendiri, terang saja harga yang ditawarkan terlalu melambung tinggi jikalau dibandingkan dengan harga resminya di Cina. Unit yang tersedia di Tokopedia dan Bukalapak dibanderol dengan kisaran harga Rp5,1 jutaan sampai Rp5,9 jutaan. Jika dibandingkan dengan harga resminya di Cina, Nokia 6 hanya dibanderol seharga 1,699 Yuan atau setara dengan Rp3,2 jutaan.

Nah, buat Anda yang tidak sabar ingin mempunyai Nokia 6 ini dapat Anda pesan melalui kedua e-commerce tersebut, namun jikalau Anda mempertimbangkan garansi resmi belum saatnya Anda memilikinya, mengingat belum resmi diluncurkan di Indonesia.

Pesan untuk Anda
Hai : Dapatkan informasi "Tekno dan Gadget Terbaru" gratis melalui inbox email, caranya Subscribe email kau dibawah ini!

0 comments