Beli Lipstick Terus, Bibirnya Ada Berapa Sih?


Makara kan Blanja.com lagi ada Promo Tahun Baru Imlek 2017 ya, nah itu tuh diskonnya racun banget. Sampe ada Serba 50ribu dimana gincu-gincu kece hanya dibandrol goband saja sodara-sodara. Sebagai mahmud dengan jiwa diskonan yang menggelora, saya pribadi kalap borong gincu 5 biji buahahahahaha

Trus kegep sama mas suami dan beliau pasang tampang senep HAHAHAHAHAHA Seperti biasa dengan pertanyaan tengilnya, "Beli lipstick terus, bibirnya ada berapa sih?".



Ya iya sih, dalam sebulan niscaya ada minimal sekali saya beli lipstick dan itu terjadi setiap bulan. Pokoknya tiap ada gincu gres lagi hits, saya niscaya pribadi beli. Entah beli yang dengan ijin suami, entah diem-diem daripada dipasangin tampang senep. hahahahaha

Sekalinya beli lipstick juga kadang saya kayak orang bego, pribadi beli all shades gitu dan yang digunakan paling cuma 2. Waktu Purbasari ngehits saya beli 10 batang aja gitukan, trus yang digunakan cuma nomer 81 sama 90. Delapan yang lain dikasih-kasihin orang alasannya yakni nggak suka sama warnanya. muahahahaha Gampar mana gampar... 

Kalian suka gitu nggak sih? Beli gincu melulu padahal yang digunakan mah tetep aja itu lagi itu lagi. Gimana dong bibirnya kan memang cuma satu ya. Kadang beli cuma alasannya yakni lagi hits aja, masa kita nggak punya? Satu instagram pada pakai dan kita cuma dapat sekrol-sekrol? Kan pantang ya.. Akhirnya beli dan balasannya juga cuma bertengger gitu aja di meja rias tanpa ada niatan pakai alasannya yakni ternyata warnanya nggak cocok. Ngaku deh ngaku :))


Tapi jikalau saya ya, nggak pernah merasa bersalah sama itu semua. Sebab, lagi lagi buat aku, kebahagiaan beli lipstick gres itu nggak ada tandingannya. Hepinya bener-bener hepi kayak lagi liat gebetan nggak pakai baju. Sumringah dan senyum-senyum sendiri meskipun uang yang dikeluarin nggak sedikit. Tapi seneng! Dan itu nggak dapat digantikan sama apapun.

Trus buang-buang duit? Ya enggak. Biasanya, jikalau beli lipstick dan warnanya nggak cocok atau nggak suka, niscaya saya kasihin orang. Jorok banget kasih lipstick bekas? Enggak lah, kan sama temen deket. Temen yang memang sudah sering tuker-tukeran kosmetik dan saling icip-icip gincu. Kadang buat adek, buat mama, buat pengasuhnya Jiwo, mereka seneng-seneng aja alasannya yakni kami memang sering mengembangkan bibir. Eh, gincu maksudnya.

Dan saya selalu beli lipstick pakai uang sendiri. Nggak pernah pakai uang bulanan yang dikasih suami walau sebenernya suami mah boleh-boleh aja (asal nggak kayak orang bego beli 10 batang yang dipake cuma 2 hahaha). Makara nggak gitu merasa bersalah, berdosa, atau buang duit sia-sia, alasannya yakni saya nyari duit sendiri ya buat ginian. Buat apalagi coba duit istri? xD

Lagian sebelum dikasih-kasih ke orang, biasanya gincu-gincu itu saya berdayakan. Apalagi jikalau bukan buat review di blog. Makara seenggaknya uang yang keluarkan, ditukar dengan trafik blog. Tau nggak sih jikalau review kosmetik gitu pageview-nya dapat hingga 100ribu lebih per post? Pssst :))))

Makara meskipun beli melulu, gincuku di rumah paling cuma 5 atau 6 biji. Warna sehari-hari dan warna untuk pesta. Sisanya kasihin ke orang, pokoknya jangan hingga kadaluarsa di tanganku alasannya yakni itu jadi dosa. Mubazir, buang-buang duit beneran. Tau sendiri lipstick mah masa pakainya paling 12 bulan. Lebih dari itu udah nggak layak.

** 


Eh balik lagi ke jajanku hari ini. Gila ya masa MUA Luxe Velvet cuma 50ribu di Blanja.com, harga aslinya kan 120ribuan. Trus LA Colors Matte Eyeshadow 50ribu juga, kan harusnya 80ribuan ya. Racun banget nggak sih, rasanya tuh pengin klik terus-terusan goresan pena 'Masukan ke troli belanja'. Huahahahaha Kucinta sekali promo Serba 50ribu ini.

Ini pengalaman pertamaku belanja di Blanja.com, asik ya ternyata. Navigasinya gampang dan segala ada. Jajan gincu jadi menyenangkan banget alasannya yakni penjualnya banyak, kita dapat cari harga termurah. Trus dikala belanja, ada kolom biaya pengiriman dan estimasi waktu juga. Ini juara banget sih, kita dapat tau duluan ongkirnya berapa sebelum order. Enggak tebak-tebak buah duren atau pasrah tau ongkirnya pas udah mau selesai order.

Pilihan pembayaran dan jasa pengirimannya juga banyak, termasuk dapat bayar di minimarket bahkan pegadaian. Enaknya lagi, baik dibuka di pc maupun di hape, tampilannya tetap nyaman dan memudahkan pengguna. 


Trus asiknya lagi, Blanja.com tuh kerjasama sama Ebay. Makara kita dapat belanja pribadi dari Ebay dengan proses yang jauh lebih mudah. Enggak perlu pusing lagi ngurusin pengiriman, bea cukai dan segala macam alasannya yakni udah diurusin sama Blanja.com. Pembayarannya pun lebih gampang alasannya yakni dapat pakai transfer bank. Lumayan kan jadi nggak bakal ketinggalan tren gincu-gincu luar yang kadang susah dicari di sini. hihihihi tetep yaaaa gincuuuu.

Eh ngomong-ngomong, kemaren saya abis bikin traktiran gincu lho di instagram. Kalian mau juga nggak? Aku traktir nih! Gincu gres kok bukan bekas hihihihi Tulis di kolom komentar, ya. Lagi pengin brand apa shade yang mana. Nanti akan ada satu orang yang tiba-tiba saya japri dan saya kirimin sesuai yang dimau. Asik kaaaan :D

Tajir banget ya bagi-bagi melulu hahahahahahaha ya abisnya Promo Tahun Baru Imlek 2017 nya Blanja.com bener-bener bikin kalap. Diskonnya acak-acakan bikin hoki tak berujung! Duh, cinta deh.


Purwokerto, 26 Januari belom mandi 2016

Terimakasih Blanja.com untuk Promo Tahun Baru Imlek 2017 nya, saya jadi dapat borong gincu gres dengan harga diskonan dan senengnya beneran senang. Sering-sering, ya! :D

*** 

Visit they social media for more info:
Twitter: @blanjacom | Instagram: @blanjacom_official

0 comments