Habar Review : Smartphone Ini Tidak Hanya Tahan Terhadap Cipratan Air Bahkan Dapat Dicuci

Smartphone Ini Tidak Hanya Tahan Terhadap Cipratan Air Bahkan Bisa Dicuci Habar Review : Smartphone Ini Tidak Hanya Tahan Terhadap Cipratan Air Bahkan Bisa Dicuci
Pada Desember 2015 yang lalu, produsen elektronik asal Jepang, ialah Kyocera, pernah merilis smartphone yang fenomenal yang mempunyai kemampuan tahan air bahkan bisa dicuci. Smartphone yang dimaksud ialah Kyocera Rafre.

Awal tahun ini Kyocera merilis generasi kedua dari Kyocera Rafre yang dibekali dengan banyak sekali peningkatan spesifiikasi dibandingkan pendahulunya. Smartphone yang menyasar segmen menengah ini memang tidak menonjol pada spesifikasi teknisnya, tapi dengan fitur yang “tidak biasa” ini tentu menyebabkan Kyocera Rafre Next Gen menjadi smartphone dengan fitur yang unik dan sepertinya ini sangat cocok buat Anda yang banyak beraktifitas outdor.

Kyocera, mengklaim bahwa smartphone terbarunyan ini mempunyai fitur yang berbeda dengan produsen lain, kalau produsen lain mempunyai fitur tahan terhadap cipratan air dan tahan direndam pada kedalaman tertentu, Kyocera Rafre sanggup dicuci dengan sabun hingga berbusa dan sanggup dipakai menyerupai biasa bahkan ketika layar smartphone ini masih basah. Dan yang lebih ekstrem Anda sanggup mengoperasikan dan membuka hidangan di layar touchscreen di ketika smartphone ini sedang dicuci.

Selain fitur diatas, Kyocera Rafre Next Gen juga dilengkapi dengan fitur tahan terhadap air panas, sehingga tidak duduk masalah jikalau Anda tanpa sengaja menjatuhkan smartphone ini ke kolam mandi Anda. Menariknya lagi, smartphone ini dilengkapi pre-loaded dengan aplikasi memasak yang sanggup dioperasikan dengan gerakan tangan, sehingga Anda tidak perlu menyentuh layar sementara ketika Anda sibuk memakai kedua tangan Anda untuk memasak.

Kyocera Rafre Next Gen ini mempunyai layar 5 inci HD (720p), RAM 2GB dan ROM 16GB serta sanggup diperluas hingga dengan 200GB melalui slot microSD. Sedangkan untuk sektor fotografi smartphone ini mempunyai kamera utama 13MP dengan modul kamera buatan sendiri dengan image processing Ainos, dan mendukung fitur PDAF (Phase Detection Autofocus), sementara di bab depan menyematkan kamera 5MP. Smartphone ini sudah menjalankan OS Android terbaru ialah Android Nougat dan akan tersedia tiga varian warna ialah Pale Pink, Clear White dan warna Light Blue serta didukung kapasitas baterai 3000 mAh.


Pesan untuk Anda
Hai : Dapatkan gosip "Tekno dan Gadget Terbaru" gratis melalui inbox email, caranya Subscribe email kau dibawah ini!

0 comments