Habar Review : Dalam 10 Menit Xiaomi Redmi Note 4 Ludes Terjual 250.000 Unit

martphone buatan Xiaomi sepertinya smartphone yang paling dinantikan oleh Mi Fans  Habar Review : Dalam 10 Menit Xiaomi Redmi Note 4 Ludes Terjual 250.000 Unit
Smartphone buatan Xiaomi sepertinya smartphone yang paling dinantikan oleh Mi Fans (julukan penggemar Xiaomi), hal ini terbukti gres 2 hari kemudian (23/1) Xiaomi merilis smartphone andalannya yaitu Xiaomi Redmi Note 4 secara global sudah berhasil meraup popularitas dengan lahirnya smartphone generasi terbarunya ini.

Smartphone terbaru Xiaomi ini bahkan berhasil mecapai prestasi yang sangat membanggakan sebagai merek ponsel terlaris yang dibeli secara online di India. Xiaomi Redmi Note 4 ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon ini kabarnya sudah habis terjual 250.000 unit hanya dalam 10 menit di flashsale gelombang pertama yang dibuka oleh Xiaomi. 



Dalam keterangannya Xiaomi mengklaim bahwa penjualan flashsale gelombang pertama dari Xiaomi Redmi Note 4 jauh melampaui 3 kali penjualan flashsale gelombang pertama dari Xiaomi Redmi 3S dan 5 kali melampaui penjualan flashsale gelobang pertama dari Xiaomi Redmi Note 3.

India merupakan negara pertama daerah peluncuran Xiaomi Redmi Note 4. Salah satu fitur yang diklaim oleh Xiaomi dihadirkan di smartphone ini yaitu menunjukkan daya tahan baterai 25% yang jauh lebih baik kalau dibandingkan dengan Xiaomi Redmi Note 4 versi Cina yang mengandalkan kinerja dari processor Helio X20.

Adapun flashsale gelombang berikutnya dijadwalkan Senin depan, 30 Januari dimulai di situs online Flipkart, sedangkan perangkat akan tersedia pada tanggal 3 Februari di mi.com.

Pesan untuk Anda
Hai : Dapatkan isu "Tekno dan Gadget Terbaru" gratis melalui inbox email, caranya Subscribe email kau dibawah ini!

0 comments