Habar Review : Bocoran Spesifikasi Moto Z (2017) Muncul Di Situs Geekbench

alau tidak banyak mengeluarkan produk terbaru Motorola selalu rutin merilis perangkat terb Habar Review : Bocoran Spesifikasi Moto Z (2017) Muncul di Situs Geekbench
Walau tidak banyak mengeluarkan produk terbaru Motorola selalu rutin merilis perangkat terbarunya setiap tahun, salah satu ciri khas smartphone Motorola yaitu desain yang solid dan cenderung trendi. Moto Z yaitu salah satunya yang berhasil mengemas desain modular dengan sangat menarik. Smartphone ini dikabarkan akan mempunyai model gres tahun ini.

Seperti yang dilaporkan dari Gizmochina, model gres Moto Z tersebut muncul di Geekbench. Perangkat dengan nama model “motorola XT1650” disinyalir sebagai Moto Z (2017). Sejauh ini, spesifikasi yang bisa diketahui bahwa smartphone ini mengandalkan CPU Snapdragon 835 yang berarti bahwa perangkat ini akan menjadi smartphone flagship pertama Motorola tahun 2017.

Moto Z (2017) ini menjalankan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan mengusung prosesor 8-core dengan clock speed 1,9 GHz. Selain itu, perangkat ini didukung dengan RAM sebesar 4 GB. Umumnya smartphone flagship banyak yang sudah mengadopsi RAM 6 GB, entah mengapa Motorola belum mempercayakan smartphone terbarunya dengan menyematkan RAM sebesar 6 GB. 
alau tidak banyak mengeluarkan produk terbaru Motorola selalu rutin merilis perangkat terb Habar Review : Bocoran Spesifikasi Moto Z (2017) Muncul di Situs Geekbench
Dan inilah yang menjadi keunggulan dari produk Motorola, meski mengusung spek yang tidak begitu superior nilai tes untuk Moto Z (2017) ini terbilang cukup mengesankan. Bisa kita lihat pada uji single-core, tercetak skor 1.930 poin, sedangkan untuk tes multi-core smartphone ini bisa meraih skor 6.207 poin. Kedua skor tersebut lebih tinggi dari apa yang diperoleh smartphone Esensial FIH-PM1 dipengujian ahad lalu.

Namun sayangnya belum ada informasi detail kapan Moto Z (2017) mulai diluncurkan. Tapi alasannya model sebelumnya dirilis pada bulan September 2016, kemungkinan Moto Z (2017) gres akan hadir di pertengahan tahun ini.


Pesan untuk Anda
Hai : Dapatkan isu "Tekno dan Gadget Terbaru" gratis melalui inbox email, caranya Subscribe email kau dibawah ini!

0 comments