Habar Review : Bocoran Blackberry Terbaru Akan Miliki Layar Full Hd Dan Prosesor Snapdragon 625

Bocoran BlackBerry Terbaru Akan Miliki Layar Full HD dan Prosesor Snapdragon  Habar Review : Bocoran BlackBerry Terbaru Akan Miliki Layar Full HD dan Prosesor Snapdragon 625
Baru-baru ini muncul sebuah bocoran informasi terbaru perihal smartphone BlackBerry, di laman UAProfs. Dalam bocoran di laman tersebut, smartphone besutan BlackBerry ini terdaftar dengan isyarat “BBD100-1” akan mengandalkan kinerja chipset MSM8953 yang sanggup berarti prosesor Qualcomm Snapdragonn 625 atau 636. Perangkat ini dikabarkan akan mengusung layar dengan resolusi full HD dengan resolusi 1920 x 1080p dengan luas layar 5.2 inci.

Namun beberapa rincian utama perihal spesifikasi itu sepertinya memperlihatkan beberapa wawasan dan hal terkait kapan perangkat BlackBerry ini muncul. Satu hal yang perlu disebutkan ialah prosesor yang terlihat menjadi bab dari perangkat tersebut ialah prosesor yang sama ibarat apa yang dipakai di dalam BlackBerry KEYone, yaitu CPU Snapdragon 625.

Seperti yang dikutip dari androidheadlines (23/6/2017), dipastikan bahwa smartphone ini ialah perangkat lainnya yang diproduksi juga oleh TCL, sesudah perjanjian antara TCL dan BlackBerry untuk melisensikan nama BlackBerry untuk handset masa depan dan perangkat seluler lainnya. Namu belum diketahui secara niscaya apakah perangkat BlackBerry gres ini akan dijual sesuai dengan merek yang sama atau berbeda, ibarat ponsel DTEK 50 dan DTEK 60 yang intinya merupakan versi remake dari perangkat Alcatel.

Smartphone BlackBerry BBD100-1 ini juga mempunyai nomor model yang sangat ibarat dengan smartphone BlackBerry yang muncul di Geekbench pada bulan April lalu, yang terdaftar dengan nomor model BBC100-1. Sejak ketika itu, perangkat misterius tersebut juga belum diungkapkan oleh BlackBerry atau TCL, kemungkinan besar BlackBerry BBD100-1 ialah smartphone dari keluarga yang sama dengan BBC100-1.

Pesan untuk Anda
Hai : Dapatkan gosip "Tekno dan Gadget Terbaru" gratis melalui inbox email, caranya Subscribe email kau dibawah ini!

0 comments