Naya, A Princess Wannabe



There is a princess inside all of us. Sebuah quote yang sering wara-wiri di Pinterest dan menarik hati mata aku untuk mengutipnya, ihiiiiyy, hehehe. Bukan tanpa alasan sih, alasannya yaitu buat aku quote itu kok ya pas buat saya. Waktu kecil dulu aku suka main semacam role play gitulah, aku sih bilangnya main ibu-ibuan, hahahaha. Dan salah satu tugas yang sering aku mainkan yaitu jadi princess, nanti yang jadi ibunya yaitu si ratu ya sepupu atau khayalan aja, namanya juga anak kecil, hihihi. Ternyata bukan aku aja, anak aku Naya kini juga suka main tugas jadi princess. Apakah ini turunan? Entahlah, tapi kadang benar like mother, like daughter, hahaha.


Sekitar 1,5 tahun yang kemudian mungkin Naya si ucul belum terlalu ngeh buat jadi princess. Walaupun beliau sempat kena demam Frozen juga yah, hehehe. Tapi setahun belakangan nih, baju yang mau beliau pakai biasanya yang sanggup beliau pakai putar-putar trus megar macam baju princess. Kadang cuma main ke rumah kakek neneknya yang rumahnya bersahabat aja beliau minta pakai baju princess, eaaaa.. hahaha. Selain baju, Naya kadang suka mainin gelang, kalung atau hijab aku sebagai penunjang kiprahnya sebagai princess. Kasih dah kasiiiih, sayang anak, sayang anak, hahahaha.






Naya jadi suka main-main jadi princess ya alasannya yaitu beliau kadang nonton kegiatan atau baca buku dongeng perihal princess Disney sih, hehehe. Menurut aku sih banyak pesan sopan santun yang sanggup diambil dari dongeng para princess itu, jadilah banyak tontonan dan bacaan yang lolos sensor temanya Disney princess.  Selain itu ilustrasinya manis dan bajunya kan bagus-bagus yaaaa, jadilah lezat dipandang mata, hahaha. Makanya waktu aku mengajak Naya mampir ke Alfamart untuk beli susu, beliau liat aja lagi poster princess Disney di depan toko,eaaa.. Spontan eksklusif teriak sambil menunjuk, “Mama, Naya mau princess,” Sempat gundah sih, nih anak liat darimana pula princess-nya. Ternyata memang ada posternya gedeeee, hahaha.

Baca juga : Cooking Ware Trendi, Masak Makara Happy




Masuk ke dalam Alfamart ternyata sudah ada 1 rak display yang didedikasikan bagi para Disney princess ini, duh duh duuuh.. Ucul eksklusif kegirangan kakaaaak, hahaha. Jangankan si ucul si, mamanya juga eksklusif berbinar alasannya yaitu gelang or bahasa kerennya charm bracelet yang di display all about Disney Princess. Ada 7 huruf princess yaitu Rapunzel, Cinderella, Snow White, Belle, Aurora, Jasmine dan Ariel. Hwaaaa, cakep-cakeeeep, mama ikutan mupeng, hahaha. Selepas belanja barulah sempat baca dan tanya-tanya lebih lanjut. Ternyata memang sedang ada kegiatan Alfamart Disney Dream Big Princess. Koleksi gelang dan merchandise-nya memang produk orisinil dan berlisensi resmi dari Disney. Pantesaaaan jelaslah kenapa itu charm bracelet-nya manis amaaaat. *mata lope-lope*




Apaan itu sih programnya? Ada 7 Karakter Starter Pack Dream Big Princess dan 1 expansion pack yang sanggup kita beli dengan harga Rp 39.900. Isi starter pack terdiri dari 1 pcs charm bracelet dan 1 pcs charm castle princess. Ada 7 huruf Disney princess yang sanggup dipilih : Rapunzel, Cinderella, Snow White, Belle, Aurora, Jasmine dan Ariel. Jadi semua sanggup jadi princess deh kalo pakai gelang ini. Bisa milih pula mau jadi princess yang mana. Naya lagi suka sama huruf mermaid, jadi beliau pilih Princess Ariel, hihihi. Semua sanggup jadi princess nih sekarang, sik asiiik.. *dancing princess*

Baca juga : Naya, Si Ucul Petualang BKT



Starter Pack Dream Big Princess - Ariel
Expansion pack



Nah, ada lagi Expansion pack yang isinya 1 pcs random alphabet charm dan 2 pcs random charm princess. Kalo ini ngga sanggup milih sanggup princess-nya apa, jadi beli aja sebanyak-banyaknya deh alasannya yaitu total ada 24 jenis, hahahaha. Alphabet dan princess charm ini selain sanggup ditambahkan dengan cara dikaitkan ke gelangnya, juga sanggup kita gantung di tas, kunci, atau sebagai liontin kalung. Kece deh pokoknya, si nona kecil niscaya suka deh. Saya juga ngga keberatan kalo charm bracelet ini jadi komplemen tas saya, hihihi.

Bisa jadi gantungan hiasan di tas


Bisa jadi gantungan kunci

Eits ternyata ngga berhenti hingga koleksi charm bracelet kecenya. Tiap kita beli starter pack atau expansion pack Dream Big Princess, kita sanggup ikutan mengikuti Dream Big Princess Photo Contest. Cocok banget buat aku yang doyan foto-foto selfie, jiwa potomodel aku eksklusif terpanggil, hahahaha. Caranya gimana? Gampang banget pemirsaaaa!

1. Foto kreatif dengan mengambarkan bracelet dan charm Disney Pincess.
2. Foto dengan gaya princess atau ornamen princess.  
3. Foto sanggup disubmit ke Facebook, Twitter, Instagram, atau Picmix dengan Hashtag #AlfamartDreamBigPrincess #JadilahPrincessHariIni
4. Jangan lupa sertakan No/Kode struk dari pembelian bracelet dan charm Disney Princess di captionnya.




Peserta sanggup memenangkan banyak banget hadiah total ratusan juta, termasuk hadiah utama perjalanan ke Disney Land Hongkong untuk 2 orang. Pas banget nih nanti sanggup ajak si ucul kalo menang. Tolong aminin kakaaaak, hahaha. Yang mau ikutan buruan ke Alfamart kini cusss dan jadilah Disney Princess hari ini juga, hohoho. Mumpung periode kegiatan dan kontes foto Dream Big Princess masih panjang, dari tanggal 16 April-30 Juni 2017. Untuk info lebih lengkap dan tentu saja syarat ikutan kau harus follow social media Alfamart berikut ini yaaa :

Instagram : @Alfamart
Twitter : @Alfamart
Facebook : @alfamartku

Kalo kau suka atau mau jadi Disney Princess yang mana? Share cuussss...

Baca juga : Lagu Pertama Nayal

Love you life. :D

Wassalamu'alaikum wr wb.

0 comments