Sato Hakubi Q10 Cream Untuk Kulit Wajah Glowing Menawan



Assalamu'alaikum wr wb,

Ngga sanggup saya pungkiri tahun 2017 ini saya makin mendamba kulit wajah yang glowing nan menawan. Tsaaaah.. Maksudnya kulit wajah ini sehat, lembab, lembut kemudian jadi terlihat berbinar nan memukau gitu kakaaaak, hihihi. Masalahnya, kulit wajah saya cenderung kering. Mau ngga mau saya kudu rajin pakai moisturizer. Kalo engga mah kasian amatan ini kulit wajah akan kehilangan cairan tubuh dan makin kusam. Kadang kalo skip pakai pelembab, karenanya kulit saya ngelupas atau malahan jadi kasar. Ihikss.. Kamu ngalamin juga ngga sih? Kalo engga mah beruntung amat, serius dah iri, hahahaha. Kaprikornus demi kulit wajah glowing menawan, saya rela deh. Rela ngapain? Ya rela buat merawat wajahlaaaah.



Beberapa cara sudah daya lakukan untuk merawat kulit wajah ini. Treatment di klinik seorang hebat kulit udah. Rajin pakai skin care ya harus. Salah satu skin care wajib yang harus digunakan untuk mempunyai kulit dambaan 2017 yaitu pelembab yang cantik dan sanggup menutrisi kulit saya. Kalo sanggup bikin tampak lebih infinit muda bakal jadi nilai plus. Siapa pula yang ngga mau forever young, ye nggaaaa?! hehehe. Seperti yang sudah saya sampaikan di blog post Blogger Gathering bersama Sato Hakubi dan Dan+Dan Store, proses penuaan kulit itu sudah dimulai di usia 20an lho. Faktor external dan internal sangat berperan dalam proses penuaan kulit kita. Dari eksternal badan sebut aja deh, paparan sinar UVA dan UVB, polusi, stress, kurang istirahat dan gaya hidup tidak sehat menciptakan kulit menua lebih cepat. Lalu seiring dengan bertambahnya usia, faktor internal ikut pula berperan menyerupai contohnya melambatnya regenerasi kulit, berkurangnya kolagen dan elastisitas kulit, menurunnya produksi kelenjar minyak hingga duduk perkara hormonal kaum wanita.

Ada satu cream dengan Three Magic Power for Youthful Skin untuk mendapatkan kulit sehat dan infinit muda, namanya Sato Hakubi Q10 Cream. Apa sih 3 kekuatan yang sanggup bikin kulit tampak infinit muda?

1. Anti wrinkle alasannya yaitu kandungan Coenzyme Q10
2. Melembabkan alasannya yaitu adanya Ceramide, Hyaluronic Acid
3. Mencerahkan dengan kandungan Vitamin C Derivative



Review 1st Impression Sato Hakubi Q10 Cream

Saya sudah pakai kira-kira dalam 4 hari ini. Awalnya saya pakai 1x sehari dulu, kemudian sehabis hari ke-4 saat kulit wajah saya saya rasa mendapatkan cream ini dengan baik, saya mulai pakai 2x sehari. Sesuai aturannya memang Sato Hakubi Q10 Cream sebaiknya digunakan 2x sehari secara merata sehabis wajah dibersihkan. 



Packagingnya paduan antara warna silver dan shocking pink glossy. Saya sebagai penggemar shocking pink sih suka ya, hahaha. Wadah creamnya memang terbuka sekali dan memang lebih beresiko terkotori ya. Makanya tiap mau nyolek cream-nya tangan harus benar-benar higienis yaaaa. Walaupun dibentuk di Jepang, sudah ada petunjuk penggunaan dan penyimpanan dalam Bahasa Indonesia dan eksklusif diprint di kemasannya. Menurut saya jadi terlihat lebih credible dibanding hanya ditempel dengan sticker terpisah. Kandungan dalam cream Sato Hakubi Q10 ini juga tertulis jelas, jadi ngga tebak-tebat buah manggis. Oiya damai aja, memang tidak tertulis dalam kemasankata-kata No BPOM, tapi kau sanggup melihat ada NIE:NA22160100408 yang berarti sudah mengantongi Nomor Izin Edar dari BPOM. Kaprikornus produk ini sudah kondusif yaaaa.. 





Teksturnya creamy dan sedikit thick atau kental. Menurut saya yang ngga suka produk skin care terlalu wangi, Sato Hakubi Q10 Cream ini masih sangat sanggup ditolerir wanginya. Ketika dibaurkan di kulit wajah ngga terasa bikin kulit menebal ko, dan memang kandungan Q10-nya dirancang eksklusif untuk sanggup eksklusif diserap oleh kulit. Sato Hakubi Q10 Cream ini digunakan di kulit sensitif pun tetap bisa. Tapi tetep ya sebaiknya kau coba dulu di penggalan punggung leher untuk mengetahui reaksi kulit kamu. Karena cream ini ngga mengandung pelindung sinar UVA UVB, jadi sehabis pakai cream ini saya gunakan lagi sunscreen. Tapi kalo kau memakai serum, nah cream ini digunakan setelahnya ya.




Setelah pemakaian beberapa hari kulit saya mendapatkan dengan baik dan rasanya memang melembabkan. Indikasi mencerahkan sudah sanggup terlihat dari awal penggunaan cream ini. Tapi untuk manfaat mencerahkan dan lainnya akan terlihat minimal sehabis 2 ahad pemakaian.  Ngga ada muncul kesan greasy alasannya yaitu saya memang cenderung normal ke kering sih ya. Sayangnya Sato Hakubi Q10 memang kurang cocok untuk kulit berminyak.



Some skin care have done good to my skin but some just don't, yah semacam jodoh gitulah, hehehe. Kaprikornus kalo nemu skincare yang cocok kayak Sato Hakubi Q10 Cream ya seneng bener. Harga yang dibanderol berdasarkan saya masih cukup sepadan yaitu Rp 249.700. Plus sudah sanggup dibeli dimana-mana; ada di Guardian, Dan+Dan Store dan Watson. Kalo kau sudah berjodoh sama skin care yang bikin kulit wajah glowing belum? Share juga yuk!... Makasiiiih.

Love you life. :D

Wassalamu'alaikum wr wb.

0 comments