Habar Review : Rahasia Nokia 3 Sudah Lulus Uji Ditjen Postel Indonesia

 Sudah Lulus Uji Ditjen Postel Indonesia Habar Review : Diam-diam Nokia 3 Sudah Lulus Uji Ditjen Postel Indonesia
Nokia 3 (Courtesy: Nokia.com)
Setelah sukses dengan smartphone android pertamanya yaitu Nokia 6, belakang layar ternyata nokia sudah lulus uji sertifikasi postel untuk perangkat terbarunya. Setelah Nokia 3310 reborn sudah lulus uji Ditjen Postel Indonesia, sekarang menyusul Nokia dengan isyarat TA-1034 yang sudah lulus Ditjen Postel Indonesia.

Tampaknya Nokia mencoba mencuri pasar ponsel Indonesia dari gempuran ponsel asal Cina. Perlahan tapi pasti, satu persatu ponsel terbaru Nokia akan segera masuk dan dijual di Indonesia. Hingga dikala ini sudah 2 ponsel Nokia yang sudah lulus uji Ditjen Postel Indonesia. Mereka yakni Nokia 3310 reborn dan yang terbaru yakni Nokia dengan isyarat TA-1034 buatan Nokia Vietnam.

Kode TA-1034 ini sendiri diprediksi sebagai Nokia 3 mengingat varian Nokia 3 lainnya dengan isyarat TA-1032 sudah didaftarkan di Malaysia dan juga sudah siap untuk diumumkan ke publik Malaysia pada selesai Mai 2017 ini.

Bocoran uji dan sertifikasi Nokia TA-1034 diajukan oleh 2 biro ternama yaitu Erajaya dan Parastar. Status dikala ini akta untuk Erajaya gres disetujui sedangkan untuk Parastar sudah dicetak oleh eksekutif Ditjen Postel Indonesia.
 Sudah Lulus Uji Ditjen Postel Indonesia Habar Review : Diam-diam Nokia 3 Sudah Lulus Uji Ditjen Postel Indonesia

Pesan untuk Anda
Hai : Dapatkan info "Tekno dan Gadget Terbaru" gratis melalui inbox email, caranya Subscribe email kau dibawah ini!

0 comments