Gemesnya Zenfone 3 Max Pink


Enggak nahan pengin nulis yang satu ini alasannya yaitu asli, gemes banget. Zenfone 3 Max yang warna pink alhasil masuk Indonesia dong! Aaaak. Rose Pink gitu warnanya, dilihat dari sisi manapun sangat sangat minta dijawil.

Pink-nya sama sekali enggak norak. Kalau di kawasan jelas jadi rada keemasan gitu. Trus bodi Zenfone 3 Max kan memang ada list-list silver yang mana berkilau kalau kena cahaya. Jadi, mirip manusia, si Pink ini Pungky Prayitno: manis, centil, dan glamor dalam satu tampilan. APAAN?


Ini penting banget sih buat perempuan. Dimana penampilan yaitu nomer wahid, urusan spek entar dulu. Sista-sista kalau beli hape apa yang dilihat pertama? WARNANYA! Huahahahaha engga penting tapi ya namanya juga perempuan.

*sibak poni* *ejangan jidatnya silau*

Tapi bukan buat wanita aja sih, alasannya yaitu pemuda juga masuk akal kan pakai pink? Wajar sih berdasarkan saya mah, soalnya suamiku suka pakai kaos warna pink kemana-mana dan tetep macho baik di kantor maupun di ranjang. APA GIMANA?

Ini nih, laba kalau kau punya Zenfone 3 Max PINK:

1. Muka lagi codat-cadet? Santai!


Cewek niscaya sebel banget ya kalau mukanya lagi berantakan. Lagi jerawatan, komedoan, abis kebakar matahari kulit jadi gak rata, alergi yang bikin muncul titik-titik putih, dark circle alasannya yaitu lagi begadang mulu. Duh pokoknya bikin males keluar rumah deh!

Eits, enggak gitu kalau kau punya Zenfone 3 Max Pink. Secara bodi, smartphone ini sangat menarik perhatian. Warnanya itu lho, bakal bikin orang-orang ngelirik dan berbisik ke pasangannya "Liat deh yang cewek di pojok itu, lucu banget masa hapenya pink". Dan nggak ada yang ngeh dengan wajah codat-cadetmu. Kamu bisa tetap pede keluar rumah alasannya yaitu kau tau apa yang kau genggam, sanggup menyelamatkan penampilanmu. Mantap?

2. Gapapa Kantong Jelata, yang Penting Smartphone Rasa Sosialita


Ini penting buat anak kos, atau mereka yang lagi dicekik drama tamat bulan. Nggak akan ada yang tau kalau kau lagi kere hore selama digenggamanmu ada Zenfone 3 Max Pink. Setiap hari, setiap waktu, kau jadi kayak sosialita masa sekarang gitu deh. Mereka nggak akan tau kalau kau mengamini prinsip: Lupakan Dana, yang Penting Gaya!


3. Kamu Tau Nggak Persamaan Hati Aku dan Baterai Zenfone 3 Max Pink? Sama-Sama Ga Ada Matinya Buat Kamu..


EAAAAAAAAAAAAAAA.

Smartphone ini enggak pantes menyandang nama Max kalau nggak dilengkapi dengan baterai besar yang bisa bertahan seharian. Battery life merupakan inti dari ZenFone 3 Max dan ia hadir untuk memastikan kau sanggup pasokan energi yang kau butuh. Bahkan, bisa mengembangkan juga dengan orang lain. Asik kan asik dong?

Dari pengujian internal, baterai tersebut bisa bertahan hingga 38 hari ketika dalam kondisi standby di jaringan 4G. Dia bertahan lebih usang daripada bapernya kau liat mantan gandeng pacar barunya yang lebih cakep dari segala sisi. Dia menyala lebih usang daripada ngamuknya ibu-ibu yang udah mana lagi pms, anaknya ninggalin tupperware di sekolah.

Kalau digunakan untuk berkomunikasi bunyi lewat jaringan telekomunikasi berbasis 3G, baterainya bisa bertahan hingga 17 jam! Untuk penikmat musik, baterai sanggup memasok kebutuhan memutar musik selama 72 non stop. Nah kalau untuk menjelajah internet, baterai tersebut bisa menopang hingga 19 jam.

Bayangin, kita bisa sekrol-sekrol sosmednya mantan selama 19 jam. Dari baper - lega - baper lagi - lega lagi, dari foto terbarunya hingga ke bawah banget foto dua tahun kemudian waktu masih sama kita, itu hape masih nyala dan masih berpengaruh untuk kepo-kepo. Sungguh kebaperan yang hakiki!

4. Si Manis yang Dermawan

Tau kan tau dong kalau Zenfone 3 Max itu bisa jadi powerbank? Saking gedenya kapasitas baterai yang ia punya! Gampang, buat ngecas hape lain, cukup nyolok aja dengan kabel usb OTG yang sudah termasuk dalam paket penjualan.

Asik banget yakan, bisa dada babay sama powerbank. Bisa tengil juga kalau gebetan hapenya lobet. Bisa gini gini nih, "Lobet? Sini kakak colok, semoga sama-sama enak". Beuh. Beuh. Beuh.

Oh tenang. Enggak perlu khawatir ZenFone 3 Max-nya kehabisan baterai. Dengan software yang dimiliki ASUS ZenUI, ia akan mencegah ZenFone 3 Max mentransfer daya ke perangkat lain kalau daya baterai yang ia punya tinggal 30 persen. Sadar diri gitu bro, enggak kayak kamu, kalau udah yummy suka lupa diri.

EH APA?
**

Tapi berdasarkan kabar dari ASUS Indonesia, si Pink ini jumlahnya terbatas. Cuma tersedia 2 ribu unit untuk pengguna di Indonesia. Kaprikornus gerceplah miliki ia segera alasannya yaitu disalip orang pas lagi sayang-sayangnya itu akan terasa menyakitkan.

Purwokerto, 24 April kekenyangan 2017

Tenang, nggak akan disalip sama saya kok. Aku mah udah punya yang Titanium Gray dan udah klop. Kurelakan kalian mempunyai si Pink alasannya yaitu sekali lagi, yang terbaik untuk hatimu layak untuk diperjuangkan. Merdeka!


Soal Zenfone 3 Max pernah saya tulis lengkap dan detil di sini:

ZenFone 3 Max, dan Alasan-Alasan Kenapa Kamu Harus Memilikinya

0 comments