My First Treatment At Bamed Skin Care



Assalamu'alaikum wr wb,

Oke blog post ini yaitu rangkaian ketiga dari Avene X Bamed Skin Care bersama Clozette Indonesia. Setelah saya kisah event-nya dan review saya soal produk Avene Eau Thermale, kali ini saya akan kisah pengalaman pertama saya melaksanakan perawatan wajah di Bamed Skin Care. So excited, alasannya yaitu bahkan di facial aja saya belum pernah, hahaha. Makara perawatan yang saya lakukan sebatas self service dengan scrub, masker atau skin care lainnya. Saking saya semangatnya saya hingga ngga cek lagi voucher Bamed Skin Care yang saya dapat. Padahal tertera dengan terang bahwa hanya sanggup digunakan di Bamed Skin Care Dharmawangsa, kemudian saya dengan dodolnya reserve di Menteng, hahahahaha. Untunglah ada ojek online dan jalanan ngga macet, damailah saya hingga di Dharmawangsa, hihihi.



Untuk perawatan di Bamed Skin Care, customer diharuskan reserve dulu. Sistemnya first come, first served. Makara kalo mau duluan, datangnya ya lebih awal. Saya tiba sudah sore, untunglah masih ada dokter yang available walaupun saya reservenya mepet alasannya yaitu salah alamat tadi, hahaha. Jadilah saya menunggu tidak mengecewakan lama. Yaiyalah namanya juga treatment ya, niscaya akan makan waktu usang pasti. Bamed Skin Care di tempat Dharmawangsa Square ini kliniknya ngga gede-gede amat, tapi higienis dan nyaman. Ada mushollah kecil jikalau ingin shalat di sana, tempat menunggunya juga tidak mengecewakan nyaman dengan sofa-sofa empuk di penjuru ruangan. Selepas maghrib, barulah nama saya dipanggil ke dalam ruangan konsultasi. Dokter yang akan saya temui yaitu Dr. Yuri SpKK.

Aneka produk Avene di Bamed Skin Care


Sofa untuk menunggu

Memulai Treatment dengan Konsultasi 

Karena ini kali pertama saya melaksanakan treatment di Bamed, saya konsultasi dulu dengan dokter nih, namanya Dr. Yuri. Dr. Yuri menanyakan apa problem utama bagi kulit wajah saya dan dirasa paling mengganggu. Lalu saya ceritalah kalo di tempat hidung saya menyerupai ada bisul abadi yang ngga hilang-hilang, paling cuma kempes sedikit. Sampai saya sudah pasrah kalo si kasus bisul ini ngga akan enyah dari hidung saya, hahaha. Saya juga kisah kalo jenis kulit saya cenderung kering dengan minya yang kadang numpuk di area T. Lalu, lanjut diperiksa deh sama Dr. Yuri. Dr. Yuri juga menyarankan produk-produk Avene untuk dipakai, terutama sih Spring Thermal Water yang memang the best dari segi ilmiah dan berdasarkan testimonial banyak orang.

Ruang treatment

Deretan produk Avene yang digunakan

Setelah dicek ternyata di hidung saya ini ternyata tumpukan lemak yang tidak sanggup keluar dan terhambat. Selain itu problem kulit wajah saya lainnya bruntusan atau banyak bintil-bintil di area jidat. Penyebabnya ya alasannya yaitu sisa kulit mati dan lemak tidak sanggup keluar dan terhambat. Akibat apa? Karena kurang higienis waktu bersihin muka atau alasannya yaitu saya sering skip pemakaian cream malam. Okay, I'm guilty as charged kalo gitu, hahaha. Walaupun ngga bilang, dari kondisi muka udah keliatan ya saya sering ketiduran tanpa bersihin muka atau ngga pakai cream malam, hihihi. Dr. Yuri kemudian menyarankan saya untuk melaksanakan 2 macam treatment yaitu pertama Microdermabrasi Athena dan setelahnya dilanjut dengan Intraceutical. Tapi sebelum masuk ke perawatan inti, Dr. Yuri meminta izin saya untuk membersihkan si bintil-bintil dan lemak di hidung saya. Ouch, ternyata sakit nylekit yaaaaa, hahaha. Selepasnya kulit wajah saya menyerupai abis disengat tawon atau digigit serangga gitu, hehehe.

Siap dieksekusi, hahaha

Microdermabrasi Athena

Proses Microdermabrasi Athena yaitu suatu proses peremajaan kulit wajah dengan cara mengangkat kulit mati secara cepat dan mengatur kedalamannya sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit wajah kita. Cocok untuk kau yang ingin mengatasi bisul mati dan atau masih aktif, menghaluskan dan mencerahkan kulit, serta mengurangi noda hitam dengan masker vitamin C. Ishhh harapan banget yak kayaknya hasilnya, hahaha. Waktu saya menerima treatment ini wajah menyerupai disedot dengan vakum gitu, sensasinya agak unik sih berdasarkan saya, hahaha. Dan kerasa kalo kulit saya tuh divakum lemak, sisa kulit mati dan kotorannya. Setelah melaksanakan treatment saya diberikan cairan di seluruh area wajah. Duh lupa namanya tapi bikin efek hirau taacuh sehabis pakai. Duh amboi enaknya 30 menitan abis treatment ini kulit berasa lebih higienis dan kencang.



Intraceutical

Selama alat disiapkan, saya sempat menunggu sebentar saja untuk lanjut ke perawatan berikutnya yaitu Intraceutical. Intraceutical yaitu perawatan dengan filter khusus untuk menghasilkan fatwa oksigen dari udara bebas. Terapi Intraceutical cocok untuk mengatasi kulit kusam, kering, dan berkeriput. Dalam waktu singkat, kerut di kulit kita akan tampak berkurang dan kulit akan terasa lebih lembab, kencang, dan cerah. Makara terasa dingin-dingin disemprotkan ke kulit gitu, dan fatwa udara yang hirau taacuh tadi berasa masuk ke dalam kulit. Nyessss... Setelah terapi, diberikan cream yang melembabkan kulit dan saya diminta tidak menggunakan cream malam dulu di hari saya treatment. Setelah itu sanggup menggunakan skin care dan make up menyerupai biasa ko.


Lihatlah totol-totol dan sedikit sisa darah itu, hahaha..



**
Hasil treatment di Bamed Skin Care memang pribadi menciptakan kulit wajah ini lebih enteng, kenyal dan bersih. Setelah treatment mungkin kulit akan sedikit mengelupas, tapi kalo di saya ngga terlalu banyak si. Efek menyerupai digigit serangga hilang dalam beberapa hari ke depan ko, so no worry, hehehe. Kalo kau mau mencoba 2 perawatan tadi, kemarin harganya yaitu Rp 1.870.000. Biaya konsultasi dokter saja Rp 250.000. Mari menabunglah yaaaa.. Ada harga ada rupa nampaknya, hihihi. Untuk melaksanakan perawatan wajah di Bamed Skin Care Dharmawangsa kontaknya yaitu sebagai berikut ya :

Dharmawangsa Square Citywalk
Jl. Dharmawangsa VI Lt. 2 Unit 17
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12160
Phone : +62 21 739 4281
Website : bamedskincare.co.id
Instagram : @bamedskincare
Facebook : Bamed Skin Care

Love you life. :D

Wassalamu'alaikum wr wb.

0 comments