Habar Review : Pencipta Android, Pamerkan Smartphone Garapannya Yang Diklaim Sebagai Iphone Killer

 Pamerkan Smartphone Garapannya  Yang Diklaim Sebagai iPhone Killer Habar Review : Pencipta Android, Pamerkan Smartphone Garapannya  Yang Diklaim Sebagai iPhone Killer
foto courtesy: Andy Rubin / Twitter
Pencipta sitem operasi mobile terkenal yaitu Android (OS Android) Andy Rubin memamerkan smartphone pertama garapan perusahaannya yang berjulukan Essential, yang diklaim sebagai “iPhone killer”.

Melalui cuitan diakun pribadinya, Rubin mengunggah sebuah foto smartphone besutan perusahaannya.

Cuitan itu pas dengan foto yang diunggah alasannya yaitu menggambarkan ponsel berada di tangan seseorang, dan terlihat sangat menjanjikan. Kalau dilihat dari foto, sepintas ponsel terlihat mempunyai bezel super sempit di sekitar layar.

Selain itu, terlihat juga tombol power di sayap kanan dengan sudut membulat. Sayangnya foto yang diunggah Rubin tidak mengungkap banyak hal, selain waktu, indikator baterai, dan sinyal LTE yang terlihat dari homescreen Android.

Ponsel yang belum diketahui namanya ini juga terlihat cukup kecil di tangan orang yang menggenggamnya, meski laporan sebelumnya mengabarkan mungkin perangkat mempunyai layar 5,5 inci atau lebih besar.

Dari informasi yang berkembang smartphone besutan Essential ini akan memakai bahan-bahan premium diprediksi akan memakai materi keramik di bab belakang dan sanggup jadi mempunyai aspek modular.

Seperti kita ketahui semenjak Desember 2015, Rubin dikabarkan telah mengumpulkan tim mantan karyawan Google dan Apple (HTC juga) untuk membuat smartphone yang akan bersaing di papan atas. Dan ahad ini, kita menerima bocoran untuk pertama kalinya perangkat garapannya. 

Pesan untuk Anda
Hai : Dapatkan info "Tekno dan Gadget Terbaru" gratis melalui inbox email, caranya Subscribe email kau dibawah ini!

0 comments