Review: Evian Mineral Water Spray, Semprot Kemudian Enak


Sebenernya waktu beli, saya juga nggak tau beliau ini fungsinya apa. Pokoknya lagi hits di instagram, di kalangan beauty blogger, ya masa saya nggak punya. Demi memuaskan hasrat nggak mau ketinggalan tren, buka Sociolla, dan masukkan satu ke keranjang belanja. Order. Bhahahahaha Aku memang segampangan itu :(

Makara beliau ini facial spray gitu, kandungannya mineral spring water yang diklaim sanggup menghidrasi kulit. Hypo-allergenic dengan p.H 7,2 yang saya sama sekali nggak paham itu maksud dan gunanya apa haha. Ini postingan maunya apa sih ah.

Aku beli yang kemasan 50ml. Ada yang 150ml dan 300ml juga. Tapi sebab gres pertama coba, saya beli yang paling kecil. Dan ternyata isinya dikit banget, habis dalam waktu 2 ahad aja dengan pemakaian sehari dua kali.

Kemasannya standar facial spray, ya. Botol dengan pencetan di ujungnya. Warnanya saya suka banget, paduan putih dan pink, dengan desain mudah yang lucu bila dipajang dan dijadiin properti beauty flatlay. Tutupnya cetokan, dan kenceng. Makara nggak bakal hilang asal nutupnya bener. 

Pencetan dan cetokan, ini review produk kecantikan yang sungguh sangat nggak anggun ya -_-



Teksturnya air biasa lah ya, beneran kayak air keran gitu disemprot ke muka. Nggak ada sensasi masbodoh atau apa dikala dipakai, tapi terasa segar. Agak usang menyerapnya, jadi harus ditungguin dulu. Dan setauku, hampir semua facial spray ya nggak pribadi meresap sih.

Nggak ada baunya, blas. Beneran kayak air deh dicrot ke muka. Daya semprotnya enggak galak, apa sih namanya sih, jadi pas disemprot ke muka nggak bikin kaget gitu. Tapi nggak terlalu lebar muncratan airnya, jadi untuk satu muka, nggak sanggup sekali semprot. Harus beberapa kali biar kena semua satu wajah. Dan ini yang bikin boros. 


Hasil Pemakaian Evian Mineral Water Spray:


Hasil pemakaian, kulit jadi lebih kenyal. Dan kesukaanku, sehabis pakai ini, kulit jadi siap untuk didempul make up. Foundation sama bedak tuh nempelnya jadi baguuus banget. Halus dan rata. Enggak gradagan, enggak cakey, enggak blentang blentong, juara deh pokoknya buat digunakan sebelum make up. Sangat saya rekomendasikan buat kau kamu tukang dempul wajah.

Kalau sehabis panas-panasan, beliau juga menyegarkan banget. Nggak bikin lengket. Setelah menyerap, ya udah aja gitu. Muka jadi lebih fresh dan lembab. Kulitnya adem gitu, enggak stress sebab panas.

Harga Evian Mineral Water Spray:

50ml : Rp. 88.000
150ml: Rp. 150.000
300ml: Rp. 199.000


Where to Buy:

Guardian, Watson, toko kosmetik lah ya pastinya. Tapi bila saya sih beli online di Sociolla.



Purwokerto, 17 Januari lagi kehabisan toner dan semacamnya, 2016

Ini postingan aba-aba sih sebenernya. Toner, mineral water, dan teman-temannya lagi habis semua. Semoga kanjeng suami baca. YHA.

0 comments