Kenapa Belanja Skin Care Dan Make Up Korea Di Hermo Indonesia?



Assalamu'alaikum wr wb,

Belakangan saya makin kenal sama skincare dan make up dari Korea. Selain alasannya variasi produknya yang banyak dengan packaging yang bikin gemes, juga alasannya skin care dan make up Korea relatif lebih friendly untuk kulit orang Indonesia, mungkin alasannya sama-sama negara Asia ya. Dulu sih belinya nitip gitu kan, atau ikutan PO gitulah di online shop. Cari di offline store atau outlet kosmetik juga masih jarang. Sekarang ngga perlu pergi ke offline store. Udah jauh-jauh belum tentu ada produk yang dicari. Sekarang juga bebas nunggu usang dan repotnya nitip beli atau ikutan PO. Kenapa? Karena sanggup beli di e-commerce Hermo Indonesia. Tinggal klik, klik, klik aja dari manapun kita berada. Belum kenal sama Hermo? Kenalan dulu yuk!



Terdapat banyak pilihan produk Korea yang dijamin ASLI

Waktu kemarin belanja di website Hermo Indonesia, eksklusif girang alasannya banyak pilihan produk Korea yang dijamin 100% ASLI. Brand yang dijual cukup variatif, sebutlah beberapa merek populer dan juga merek yang sedang demam isu di Korea sana semacam Laneige, Etude, Innisfree, Neogen, Dr Jar+, 3CE, MemeBox, Secret Key dan masih banyak lagi. Ada 3 kategori besar yang ditawarkan di Hermo, yaitu Skin Care, Make Up dan Bath & Body.

Skin Care
Make Up

Bath and body

Ada satu kategori khusus yang berdasarkan saya menarik yaitu Mask Box.
Menurut saya insight di bab Mask Box ini menarik banget alasannya mask sheet or masker itu kan banyak banget variasinya ya. Nah terkadang beberapa merek itu ngga jual ketengan, ehhm satuan maksudnya, ahahaha. Tapi kan mau cobain satu-satu dari merek yang berbeda-beda. Nah, dengan adanya Mask Box ini, customer sanggup menentukan paket mask sheet dari banyak sekali brand, total satu box-nya berisi 12 mask sheet. Nah, kau jadi sanggup sharing juga sama teman-teman. Makara sanggup lebih ekonomis juga. Dan lebih seru kalo sanggup maskeran bareng teman-teman, semacam bikin meet up or pajamas party gituuuh, hihihi.

Mask Box

Bingung pilih produk yang mana? Coba cek review dan bab Best Seller!

Buat pelanggan yang newbie atau awam soal skin care atau make up asal Korea, mana yang bagus, mana yang cocok buat jenis kulit tertentu, mana yang kurang oke, sanggup cek di bab product review. Para pembeli diberikan kesempatan untuk menawarkan pendapat jujur soal produk yang mereka beli. Karena sharing is caring, you know. Makara calon pembeli selanjutnya jadi tau ni, produk dari merk ini patut dipertimbangkan buat masuk shopping cart apa engga, hihihi. Nah kalo mau tau apa yang jadi favorit banyak orang, cek deh bab Best Seller. Menurut saya sih, kalo suatu produk sudah masuk Best Seller sanggup dikatakan merk tersebut banyak yang beli, mempunyai harga terbaik, juga banyak yang cocok jadi bahkan terjadi repurchase atau pembelian kembali. Begituuu..

Best Seller

Yang demam isu di Korea

Pengiriman cepat, ngga pakai lama

Setelah pemesanan dilakukan, dan sudah melaksanakan check out, jangan resah kalo kau sudah belanja minimal Rp 350.000 tapi di kolom jumlah biaya, shipping fee kau masih belum tertera Free. Setting biaya pembelian tadi memang untuk COD, jadi kalo kau klik next stepnya, kemudian pilih jasa kurir, kau akan mendapati ongkos kau FREE. Makanya sanggup tuh belanja bareng sahabat hingga total belanjaannya minimal Rp 350.000 semoga sanggup gratis ongkos kirim. Lumayan kan tuuh..

Free ongkir dengan belanja Rp 350.000

Pengiriman juga ngga pakai lama. Barang pesanan akan dikirimkan keesokan harinya, selama hari kerja ya. Kalo pas keesokan harinya weekend, kita harus sabar dulu nunggu hari kerja berikutnya, hahaha. Kemasannya juga kondusif alasannya tiap produk dibungkus oleh bubble wrap. Makara kondusif dari benturan. Yang kurang sreg si buat saya hanya tampilan kardusnya yang kurang anggun pas datang, ngga essensial sih alasannya toh kualitas pesanan tetap terjaga dengan baik. Tapi jadi essensial kalo buat difoto, hahaha.



14 hari barang sanggup dikembalikan

Jadi kalo dalam 14 hari kita ingin mengembalikan produk yang kita beli sanggup loh. Asal alasannya jelas, contohnya barang hingga dalam keadaan rusak atau tidak sesuai pesanan kita. Tapi jangan lupa hubungi customer service sebelum mengembalikan barangnya ya. Trus ongkir yang kita bayar untuk pengembalian barang yang ngga sesuai itu sanggup di refund juga, maksimal hingga Rp 30.000. Asik kan?!



Bisa bayar dengan banyak sekali macam cara dan dijamin aman

Kalo kau belanja di websitenya, kau sanggup menentukan mau membayar dengan beberapa cara. Bisa transfer melalui e-banking, mobile banking, transfer via atm, ataupun pembayaran dengan credit card. Jangan takut soal keamanannya, alasannya pembayaran melalui kartu kredit sudah dijamin kondusif oleh Hermo.



Unboxing My Beauty Box from Hermo Indonesia

Sebelumnya, saya sudah sharing pengalaman belanja di website Hermo Indonesia dan inilah belanjaan saya, taraaaaa...
- Silkygirl Big Eye Collagen Waterproof Mascara
- Tony Moly Long Lasting Concealer (shade natural beige)
- Nature Republic Jeju Sparkling Cleansing Water 510ml
- Secret Key Lemon Sparkling Peeling Gel 120ml
- Hermo Mask Box (12 mask sheet dari jenis yang berbeda-beda, beberapa share sama teman)


Make up dan skin care pesanan saya

Saya memang lagi butuh maskara. Karena saya jarang pakai maskara, jadilah maskara yang sudah terlanjur dibuka dan usianya rata-rata sudah lebih dari 6 bulan, hahaha. Dan ku bahagia alasannya hasilnya punya concealer, hahaha. Belum tau sih pas apa engga di saya, nanti inshaa Tuhan dicicil deh reviewnya ya, hihihi. Lalu item selanjutnya cleansing water yang lagi hits dimana-mana. Saya pilih yang versi ekonomis dan reviewnya cukup bagus aja deh dulu, hahaha. Lalu ada peeling gel, di mana scrub saya memang sudah menipis. Terakhir ialah favorit saya nih, mas box yang saya share sama sahabat kantor saya, hihihi.







Nah tiap bulan, Hermo Indonesia selalu punya promo menarik loh. Bulan Februari ini promonya juga macam-macam.

Baca juga punya Ifa di UNBOXING HERMO BEAUTY BOX : #BEAUTYTOOLSHAUL 

Promo beli produk 3CE gratis 2 mask sheet


Promo valentine set super murah


Promo diskon Istimewa lip cream matte terbaru dari Goban

Kemarin saya juga sanggup 1 pouch make up gratis yang cakep deh. Selain itu ada free 2 sample produk Black Snail Original Cream dan Berrisom Timetox. Ihiiy, asik kaaan.. Last but not least ni, Hermo juga memberi kesempatan buat customernya untuk menerima poin/credit yang sanggup dikumpulkan melalui banyak sekali cara. Tiap belanja, share di social media, review, bolos kau hadir di website Hermo hingga sekedar confirm belanjaan kita aja sanggup credit poin sissss.. Baik amat yak, hahaha. Cuss sana belanja, mumpung banyak promo. Info lebih lengkap sanggup dilihat di :

Website Hermo Indonesia : www.hermo.co.id
Facebook Fan page : Hermoid
Instagram : HermoID 

Love you life. :D

Wassalamu'alaikum wr wb.

0 comments