Habar Review : Nokia P1 Akan Diperkenalkan Di Mwc Barcelona Mengusung Chipset Snapdragon 835 Dan Android 7.0

 Akan Diperkenalkan di MWC Barcelona Mengusung Chipset Snapdragon  Habar Review : Nokia P1 Akan Diperkenalkan di MWC Barcelona Mengusung Chipset Snapdragon 835 dan Android 7.0
Sharp Aquos Xx3
Belum usang merilis Nokia 6 pada awal tahun ini, HMD global selaku pemegang lisensi brand Nokia dikabarkan akan memperkenalkan smartphone flagship miliknya yang diduga berjulukan Nokia P1. Smartphone tersebut diprediksi akan diperkenalkan pada ajang MWC 2017 yang akan digelar di Barcelona tamat Februari mendatang.

Nokia P1 dikabarkan mempunyai desain yang seolah-olah dengan smartphone milik Sharp yaitu Aquos Xx3, namun untuk spesifikasi akan jauh berbeda.

Nokia P1 akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang disandingkan dengan kapasitar RAM sebesar 6GB dan kapasitas ROM sebesar 256GB. Selain itu, Nokia P1 ini juga akan dibekali dengan kamera utama beresolusi 22,6MP dengan menggandeng pembuat lensa terkemuka, Carl Zeiss. Nokia P1 juga akan dilengkapi dengan sertifikasi IP57 yang tahan terhadap percikan air dan debu. Nokia P1 akan hadir dengan layar seluas 5,3 inci yang dilapisi dengan Gorilla Glass 5.

Seperti halnya smartphone high-end ketika ini, Nokia P1 juga mempunyai sensor fingerprint dan didukung dengan kapasitas baterai 3.500mAh dengan fitur Quick Charge atau pengisian cepat. Sedangkan untuk sistem operasinya, Nokia P1 eksklusif menjalankan OS Android 7.0 Nougat. Nokia P1 ini akan mempunyai dua pilihan dengan kapasitas penyimpanan 128GB dan 256GB. Untuk harganya sendiri perangkat ini akan dibanderol masing-masing Rp10 jutaan dan Rp12 jutaan. Namun semua bocoran tersebut belum sanggup dipastikan kebenarannya, alasannya yakni masih berupa rumor. Bisa saja smartphone yang bekerjsama meluncur dengan spesifikasi yang berbeda. Namun hal yang sanggup dipastikan adalah, HMD global akan turut meramaikan ajang MWC 2017 dengan membawa brand Nokia.
 

Pesan untuk Anda
Hai : Dapatkan isu "Tekno dan Gadget Terbaru" gratis melalui inbox email, caranya Subscribe email kau dibawah ini!

0 comments