Ada Fitur Live Video Di Instagram, Bagaimana Cara Menggunakannya?

Fitur Live Video Instagram | Sejak dirilis secara perdana pada tahun 2010, Instagram menjadi semakin pesat dan menerima perhatian penuh dari masyarakat dunia tak terkecuali di Indonesia.

 Sejak dirilis secara perdana pada tahun  Ada Fitur Live Video Di Instagram, Bagaimana Cara Menggunakannya?

Memiliki fungsi dasar sebagai aplikasi perilis dan penyebar foto, Instagram berasal dari dua kata, ialah Insta, dari asal kata Instan, layaknya foto Instan.

Dan kata "Gram" yang berasal dari kata telegram, yang berarti sebuah fungsi untuk menyebarkan atau menggugah sebuah foto via internet dengan gampang dan efisien.

Perkembangan Instagram semakin menanjak, sesudah pada tahun 2016, pihaknya mendesain ulang iconnya, dengan lebih baik, meski tetap memakai logo dasar sebuah kamera dengan hiasan pelangi pada bab atas sebelah kirinya, ketika ini icon instagram lebih colourfull.

Nah, kabar terbaru untuk tahun 2017 ini, Instagram kembali mengembangkan aplikasinya dengan menambah fitur "Live Video", atau siaran eksklusif berupa video.

Tidak jauh berbeda dengan "Periscope" dan "Facebook Live", Live Video pada aplikasi Instagram juga mempunyai cici khusus.

Jika pada "Periscope", siaran eksklusif secara otomatis akan hilang dalam kurun waktu 24 jam, sementara pada facebopok live, siaran eksklusif secara otomatis akan tersimpan secara permanen pada server facebook.

Tidak demikian dengan Fitur "Live Video" pada Instagram, pada aplikasi ini, pengguna hanya sanggup merekam siaran eksklusif berupa video, dengan durasi 1 jam, dan secara otomatis akan hilang ketika penggunanya tamat melaksanakan siaran langsung.

Meski durasinya cukup singkat, ialah hanya 1 jam, namun paling tidak fitur ini menambah kesempurnaan aplikasi yang fokus pada penyebaran foto tersebut.

Dikutip dari Detik Inet, Bahwa fitur terbaru dari Instagram ini memang cukup unik, selain para viewer sanggup melaksanakan klomentar, dan menunjukkan tanda love, para pengguna yang menjadi temannya, juga sanggup melihat notifikasi siaran eksklusif yang sedang berlangsung.

Nah tentu bagi kalian yang ketika ini sudah terbiasa mengembangkan moment penting di Insstagram dan ingin menunjukkan kesan gres pada followers, sangat direkomendasikan untuk menjajal fitur Live Video dari Instagram ini. Lantas bagaimana memakai fitur Live Video Instagram?

Cara Menggunakan Live Video Instagram
Cara menjalankan fitur Live Video Instagram ini cukup mudah, silahkan login terlebih dahulu di account Instagram kalian, selanjutnya ikuti langkah berikut ini :L
  1. Geser layar Instagram ke kanan guna membuka "Instagram Stories".
  2. Pilih opsi Live Video Pada bab bawah, dan tekan tombol tersebut untuk memulai siaran langsung. bagaimana gampang kan?



0 comments