Habar Review : Microsoft Patenkan Desain Ponsel Lipat Yang Sanggup Bermetamorfosis Tablet

Microsoft Patenkan Desain Ponsel Lipat Yang Dapat Berubah Menjadi Tablet Habar Review : Microsoft Patenkan Desain Ponsel Lipat Yang Dapat Berubah Menjadi Tablet
Raksasa teknologi yang kantor sentra di Redmond, AS, Microsoft kabarnya sedang mematenkan sebuah perangkat mobile dengan desain engsel dan layar fleksibel yang sanggup bertransformasi dari sebuah smartphone menjadi tablet. Pengajuan hak paten Microsoft ini pertama kali ditemukan oleh MSPoweruser. Mereka mengungkapkan bahwa Microsoft sepertinya sedang bereksperimen dengan sebuah konsep perangkat masa depan. 
 
Catatan yang terlihat berserta diagram pada gambar di atas tersebut menunjukkan sebuah smartphone berukuran besar yang sanggup dilipat atau dibentangkan menjadi tablet, juga sanggup ditekuk ke belakang mirip desain yang sering dipakai oleh Microsoft sendiri diajukan Kabir Siddiqui, orang yang juga sukses dalam mematenkan kickstand dan juga kamera sudut di perangkat Surface. Berbagai rumor menyebutkan bahwa smartphone Surface diperkirakan akan diluncurkan pada tahun ini. Apapun itu, sepertinya Microsoft sedang berusaha keras untuk kembali ke dunia smartphone, dibuktikan dengan pengajuan paten terakhir dimana Microsoft ingin mengatakan bahwa mereka bisa menciptakan smartphone berbeda dan lebih canggih dan tentunya ekosistem aplikasi yang kaya.

Pesan untuk Anda
Hai : Dapatkan info "Tekno dan Gadget Terbaru" gratis melalui inbox email, caranya Subscribe email kau dibawah ini!

0 comments