Habar Review : Lg Janjikan Baterai Pada Smartphone Terbaru Lg G6 Aman

LG Janjikan Baterai Pada Smartphone Terbaru LG G Habar Review : LG Janjikan Baterai Pada Smartphone Terbaru LG G6 Aman
Beberapa bulan yang kemudian kita semua dikejutkan dengan smartphone yang meledak sewaktu dalam pengisian baterai. Akibat kejadian tersebut produsen smartphone asal Korea Selatan, LG berjanji bahwa smartphone yang dirilisnya di tahun 2017 yakni smartphone LG G6 akan kondusif dari duduk perkara overheating. LG telah menjelaskan bahwa mereka telah mengadopsi teknologi gres dan telah melakukan serangkaian tes yang lebih canggih menyerupai yang diamanatkan oleh undang-undang keselamatan Amerika dan Eropa.

Pernyataan ini sepertinya diarahkan untuk pelanggan potensial di negara maju menyerupai Amerika dan Eropa yang cukup waspada terhadap teknologi baterai gres yang diperkenalkan ke dalam smartphone yang dikhawatirkan akan mengundang duduk perkara pemanasan berlebih dan memicu terbakarnya perangkat menyerupai yang terjadi pada Samsung Galaxy Note 7.

Meskipun tidak membocorkan lebih detail perihal teknologi gres yang dipakai oleh perusahaan tersebut untuk menghadirkan baterai yang kondusif bagi LG G6, namun kabarnya LG memakai pengujian pipa panas (heat pipes) ke dalam G6 LG. Kita telah melihat beberapa produsen handset lainnya, terutama Samsung, memakai teknologi pipa panas untuk menjaga chipset dan komponen smartphone internal lainnya untuk tetap cuek dan menjaga suhu internal di perangkat.
LG Janjikan Baterai Pada Smartphone Terbaru LG G Habar Review : LG Janjikan Baterai Pada Smartphone Terbaru LG G6 Aman

Seperti yang dilaporkan dari Androidheadlines, Lee Seok-jong dari kelompok operasi komunikasi mobile LG Electronics berikut ini:  

Kami secara signifikan akan terus meningkatkan keamanan dan kualitas smartphone andalan terbaru kami sebagai jaminan bagi konsumen yang mencari smartphone yang kondusif dan nyaman untuk digunakan.

Teknologi, yang telah banyak dipakai di laptop dan bahkan komputer desktop, biasanya memakai tabung tembaga yang disegel yang berisi cairan jadi uap dan mengurangi suhu sebesar 6% menjadi 10% di LG G6. Dan komponen yang menghasilkan panas yang lebih sanggup ditekan suhunya dengan penggunaan teknologi ini. Untuk yang ingin tau smartphone terbaru dari LG, berikut ini yakni spesifikasi LG G6

LG G6 Specs (Specifications):

Specifications LG G6 Specs
Battery 4200 mAh
Camera Features Optical image stabilization plus, Dual LED, geo tagging, facial recognition, 3D front and back camera element, auto laser focus
Camera – Front 7.0 Megapixels
Camera – Rear 24 Megapixels
Colors Black, Blue, Copper, Gold, White
Features Bendable display, Corning Gorilla Glass 4, 4G LTE, Bluetooth 5.0, fingerprint scanner, retina eye scanner, wireless charging, rapid charging, waterproof, mini projector, stylus
Memory 32, 64, and 128 GB internal memory and expandable to 128 GB with dual micro SD cards
Operating System Current Android 6.0 Operating System
Price $750 USD, 688 Euro – see below
Processor Snapdragon Qualcomm Octa-core 3.0 GHz processor
RAM 5 GB RAM
Release Date May 2017
Screen Display 5.6” 4K display with a 4096 x 2160 screen resolution

Pesan untuk Anda
Hai : Dapatkan gosip "Tekno dan Gadget Terbaru" gratis melalui inbox email, caranya Subscribe email kau dibawah ini!

0 comments