Cerita Baik Bersama Jne, Inilah Para Juaranya!


Aku pengin banget bertele-tele dan basa basi, tapi saya tau kalian niscaya nggak akan baca sebab eksklusif sekrol ke belahan pemenang. Ya kaaaan ya dooong muahahahahaha *pungky anak yang seudzonan*

Kaprikornus saya cuma mau berterima kasih aja sebab enggak nyangka yang ikutan banyaaaak. Makasih banget ya teman-teman. Alhamdulillah total penerima ada 104 orang. Semoga blog competition ini mempererat sillaturahmi kita ya sebagai sesama blogger. Jangan dilihat dari hadiahnya plis, hadiahnya mah yang nanggung JNE, bila kurang palak lagi aja JNE nya jangan aku. HAHAHAHAHA *lalu dibleklis mas mas JNE*


Oke, bissmillah, beri keprokan yang meriah. Ini beliau para juaranya:

Juara 1:
(mendapatkan 1 unit notebook)

Deddy Huang
Kotak Kado Cerita Baik Bersama JNE

Juara 2:
(mendapatkan 1 unit smartphone)

Umi Laila Sari
Kalau Pempeknya Basi, Gak Perlu Dibayar

Juara 3:
(mendapatkan 1 unit action cam)

Lusiana

Kotak Kado Cerita Baik Bersama JNE

Juara 2:
(mendapatkan 1 unit smartphone)

Umi Laila Sari
Tarif Ongkir Pas JNE Andalan Olshop



Pemenang hiburan:
(mendapatkan voucher belanja Rp. 250.000)

Nurul Wachdiyyah
Kotak Kado Cerita Baik Bersama JNE

Juara 2:
(mendapatkan 1 unit smartphone)

Rudi G. Aswan
Kotak Kado Cerita Baik Bersama JNE

Juara 2:
(mendapatkan 1 unit smartphone)

Umi Laila Sari
Sebagai Konsumen JNE, Saya Puas

Siti Mudrikah
Jumlah komentar: 44
Kotak Kado Cerita Baik Bersama JNE

Juara 2:
(mendapatkan 1 unit smartphone)
  

Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak sanggup diganggu gugat  

**

Selamat, ya! Untuk semua pemenang, silakan kirim data diri berupa nama, alamat kirim, no kontak, dan scan ktp ke: pungkyprayitno@gmail.com.

Buat yang belum menang, saya sanggup bilang apa nih? Kalau bilang Anda belum beruntung kan kaku bener yak, bila bilang rejeki enggak bakal tertukar nanti saya kayak om-om salam super, bilang jangan kecewa niscaya klise yakan, mmmm, gini aja deh gini.. Aku juga punya lhoo dongeng baik bersama JNE. Kami abis jalan-jalan ke Nusa Lembongan! Kalian baca ini aja ya, soalnya di situ saya kasih bocoran biar tahun depan kalian sanggup diajak juga hihihi

Kotak Kado Cerita Baik Bersama JNE

Juara 2:
(mendapatkan 1 unit smartphone)


Makasih ya semuanya. Plis jangan terlalu dianggap kompetisi, sekali lagi, anggaplah blog competition ini sebagai ajang silaturrahmi kita. Sekalian Connecting Happinness, gitu! Menyambungkan kebahagiaan yang kita punya kepada orang lain. Setuju ya sepakat dong? :D


Purwokerto, 23 Januari 2017

Salam bahagia, muah.

0 comments