Habar Review : Blackberry Dtek70 Mercury Tampil Dengan Keyboard Qwerty Dan Pemindai Sidik Jari

 Mercury Tampil Dengan Keyboard Qwerty Dan Pemindai Sidik Jari Habar Review : BlackBerry DTEK70 Mercury Tampil Dengan Keyboard Qwerty Dan Pemindai Sidik Jari
Pada awal tahun 2016 tersiar kabar jikalau BlackBerry tengah mempersiapkan tiga smartphone gres dengan instruksi nama Neon, Argon, dan Mercury. Dua yang pertama telah diungkap resmi sebagai DTEK50 dan DTEK60. Sekarang, menjelang detik-detik pergantian tahun kita menerima bocoran render untuk handset ketiga adalah DTEK70 atau Mercury.

John Chen, selaku CEO BlackBerry pada November kemudian pernah menyebut jikalau BlackBerry tengah mempersiapkan perangkat terbaru untuk penggemar qwerty phone. Minggu ini, render dari DTEK70 atau BlackBerry Mercury yang mencuat ke permukaan, seakan menegaskan ucapan sang CEO BlackBerry tersebut.

Seperti yang dilaporkan oleh GizmoChina, berbeda dengan DTEK50 maupun DTEK60, untuk model DTEK70 hadir dengan mengusung keyboard qwerty dengan desain candybar. Bukan menyerupai Priv yang tampil dengan keyboard qwerty dalam bentuk slide (geser).

DTEK70 Mercury ini mengingatkan kita pada model BlackBerry Passport serta Classic dari segi tampilan. Sementara dari sisi spesifikasi, rumor menyebutkan smartphone menyuguhkan layar 4,5 inci.

Sebelumnya DTEK70 Mercury juga pernah muncul di situs benchmark multiplatform adalah Geekbench yang mengungkapkan bahwa beberapa spesifikasi handset ini, antara lain chipset memakai Snapdragon 625, RAM 3GB, dan serta mengusung OS Android terbaru Android 7.0 Nougat.

Dilihat dari render terbaru, terlihat jikalau BlackBerry DTEK70 Mercury, menyerupai smartphone modern lainnya adalah mengusung pemindai sidik jari yang terintegrasi bersama tombol spasi kafetaria di keyboard.

Walaupun masih sebatas rumor, yang mungkin saja sanggup berbeda dengan handset final. Namun render tersebut sama persis dengan sejumlah bocoran yang muncul sebelumnya.

TCL, yang ditunjuk BlackBerry untuk menciptakan smartphone ini, berencana mengungkap model terbaru tersebut dalam event CES 2017 pada Januari mendatang. Kaprikornus tunggu saja pengumuman resminya.

Pesan untuk Anda
Hai : Dapatkan gosip "Tekno dan Gadget Terbaru" gratis melalui inbox email, caranya Subscribe email kau dibawah ini!

0 comments