Review: Imperial Leather Body Parfum Collection


Waktu pertama liat di Alfamart, saya kira tuh Imperial Leather ngeluarin sabun cair varian baru, namanya body perfume collection. Eh ternyata bukan, ini beneran parfum keluaran Imperial Leather  hahahahaha dodolnya pungky ini. Soalnya saya pengguna banget sabunnya Imperial Leather dari dulu, yang merah terutama. Malah saya masih suka beli yang sabun batangnya, alasannya wanginya enak! Sabun dengan anyir paling saya banget.

Makanya ingin tau dong pas tau Imperial Leather ngeluarin parfum, sabun yang saya suka alasannya wanginya, kini ada dalam bentuk parfum. Gimana enggak senang coba :D


Dikasih nama Imperial Leather Body Perfume Collection, beliau punya 6 varian dengan anyir yang beda-beda. Beda-beda di sini beneran beda jauh yang dapat nyesuain banget huruf orang. Dari yang segar, yang manis, hingga yang mepet-mepet maskulin. Ada Alluring, Irresistible, Fresh, Exotic, Eternal dan Enchanting. Duh saya enggak dapat menuliskan review yang harus pakai indera penciuman, gimana ini hahahahaha kalian harus cobain sendiri supaya ketemu yang pas sama huruf kalian, yang jelas, favorit saya itu yang Fresh. Kombinasi aroma apel dan mawar, seger banget!


Fresh (botol hijau) ini, tipe anyir yang bikin semangat. Kalau pakai parfumnya pagi-pagi, sesuai namanya, beneran bikin  seger dan mood jadi cantik seharian.  Imperial Leather Body Perfume Collection ini aromanya nggak menyengat hidung, bahkan ketika gres disemprot, dan ini saya sukaaa banget. Kaprikornus jikalau pakai si Fresh, saya bakal segar tanpa bikin sakit hidung. Ih, love!


Penting tau parfum yang nggak menyengat itu, soalnya saya suka risih jikalau ada orang lewat, dianya udah jauh tapi wanginya masih semriwing. Ya anyir sih, tapikan gengges. Seakan-akan hidung orang diciptakan cuma buat nyiumin wanginya beliau doang, hih, nehi. Kok saya jutek banget sih, maap ya hahahahaha

Senengnya lagi, Imperial Leather ini wanginya tahan lama. Pernah saya pakai sore-sore, nongkrong di cafe, kesamber asap rokok orang, kena keringet, pas besok paginya saya masukin baju ke mesin basuh tuh, eh masih wangi. Wagelaseh!

Ngeliat botolnya, pertama liat saya ngerasa aneh, kok gini sih? Aku kira bakal botol beling kayak parfum kebanyakan gitu. Tapi pas saya bawa traveling, gres sadar kalo ini botolnya kece berat. Fungsional. Nggak bakal pecah biarpun kebanting atau ketindihan macem-macem alasannya kan bukan kaca, mungil dan bentuknya nggak rempong jadi nggak makan daerah jikalau dibawa kemana-mana. Dan kombinasi warna plus desainnya tetep keliatan premium, khas Imperial Leather.

Yha gimana ya beliau mah, sabun batangnya aja nampak glamor hahahahaha


Klaimnya, beliau dapat disemprot hingga 800 kali. Masa? Botol mungil begitu. Tapi alasannya saya malas ngitung sendiri jadi ya percaya aja hahahahaha lagian ini udah digunakan hampir sebulan, pakai bareng mas suami pula, dan semprotannya masih kenceng. Berarti kan masih banyak, ya. Irit dong!

Kekurangannya, tutup botol model begini tuh keras. Susah dibuka jikalau lagi buru-buru. Tapi bukannya semua parfum juga begitu ya? ahahaha yaudah sih pung. Ada beberapa varian yang saya kurang suka sama wanginya, dih ini mah bukan kekurangan kali yak. Soal selera sih, saya beneran nggak masuk sama wanginya, nggak saya banget. Fresh tetap cintaku.

Di Alfamart yang sama, rak daerah kusangka itu sabun cair eh ternyata parfum, saya kira harganya bakal selangit. Ternyata cuma 26.900! Wogh, terjangkau amaaat. Iya soalnya lagi promo, khusus di Alfamart, selama Januari. Gih, buru, gih.


0 comments