Habar Review : Bocoran Smartphone Selfie Terbaru Sharp Akan Mengusung Layar Bezel-Less

Bocoran Smartphone Selfie Terbaru Sharp akan Mengusung Layar Bezel Habar Review : Bocoran Smartphone Selfie Terbaru Sharp akan Mengusung Layar Bezel-less
Kabar mengenai bocoran spesifikasi smartphone generasi terbaru dari Sharp sempat terdengar beberpa hari yang kemudian dengan nomor model FS8018. Smartphone Sharp terbaru ini kabarnya hanya akan dibekali dengan fitur satu kamera sebagaimana yang tertera di laman web sertifikasi TENAA. Sebuah bocoran smartphone Sharp lainnya dengan nomor model FS8015 sekarang terlihat beredar pula di laman web TENAA yang merupakan forum otoritas telekomunikasi di Tiongkok.

Dikutip dari laman GSMArena (27/12/2017), smartphone dari Sharp ini akan mengusung layar dengan permukaan seluas 5,99 inci aspek rasio 18: 9 serta resolusi FullHD+ (2160 x 1080 piksel).

Untuk mendukung kinerja dari smartphone ini, Sharp menyematkan processor octa-core dengan clock speed 2,2 GHz yang diprediksi merupakan chipset Qualcomm Snapdragon 630 atau Snapdragon 660. Selain itu, terdapat pula pilihan kombinasi RAM/ROM yang terdiri dari RAM 4GB/ ROM 64GB dan RAM 6GB/ ROM 128 GB dan kabarnya hanya akan dipasarkan satu pilihan warna yang tersedia ialah warna hitam.

Smartphone generasi terbaru dari Sharp ini juga akan dilengkapi dengan dual kamera di bab belakang yang masing-masing membawa resolusi 12 MP + 13 MP. Memenuhi kebutuhan selfie, Sharp menyematkan kamera dengan sensor 16 MP di area depan.

Smarphone Sharp (FS8015) kabarnya akan menjalankan OS Android Nougat serta akan hadir dengan kapasitas daya baterai sebesar 3,100 mAh.

Pesan untuk Anda
Hai : Dapatkan informasi "Tekno dan Gadget Terbaru" gratis melalui inbox email, caranya Subscribe email kau dibawah ini!

0 comments