Habar Review : Fitur Wireless Charger Hanya Didukung Untuk Iphone 8 Dengan Layar 5 Inci

Fitur Wireless Charger Hanya Didukung untuk iPhone  Habar Review : Fitur Wireless Charger Hanya Didukung untuk iPhone 8 dengan Layar 5 Inci
Gambar ilustrasi
Berita wacana generasi gres iPhone tersiar semenjak September 2016 yang lalu, sempat juga tersiar kabar bahwa Apple di Q1 tahun 2017 akan luncurkan iPhone 8. Selain dilengkapi dengan aneka macam fitur baru, iPhone geberasi terbaru ini juga akan dibekali dengan derma wireless charger dan desain casing belakang dengan materi kaca. Namun ternyata sebuah kabar terbaru, menyebutkan bahwa ternyata fitur tersebut tidak diadopsi oleh semua varian iPhone 8, melainkan hanya sebagian saja.

Salah satu varian iPhone 8 akan mempunyai layar 5-inci inilah yang akan didukung dengan kemampuan wireless charger atau lebih tepatnya, induktif dalam fitur pengisian daya. Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari sumber terpercaya dari Taiwan, melalui blog Jepang Macotacara disebutkan bahwa iPhone 8 yang mempunyai layar dengan ukuran 5 inci yang akan didukung dengan fitur pengisian daya induktif nirkabel.

Kabar ini sekaligus menjawab rumor beberapa hari yang kemudian yang menyebutkan bahwa ketiga model iPhone 8 ini semuanya akan didikung oleh pengisian nirkabel dengan teknologi induktif.

Seperti pada info yang beredar, iPhone 8 akan mempunyai tiga varian ialah iPhone 8 layar 4,7 inchi, 5 inchi dan 5,5 inci yang masing-masing menyasar segmen pasar yang berbeda. 
 

Pesan untuk Anda
Hai : Dapatkan informasi "Tekno dan Gadget Terbaru" gratis melalui inbox email, caranya Subscribe email kau dibawah ini!

0 comments