Review Game Stickman Motocross

Review Game Stickman Motocross

Review Game Stickman Motocross

Kali ini saya akan review game yang berjenis stickman dan juga merupakan jenis game yang saya sukai karna tampilannya yang sederhana dan tidak terlalu berlebihan jadi kesannya game ini simple tetapi tetap enak saat dimainkan.

Stickman Motocross adalah game yang akan saya review kali ini, game ini bisa saya katakan enak-enak-susah untuk dimainin karna kalo mainnya memang engga sabaran mau cepat-cepat beli ini beli itu maka game ini akan sulit untuk dimainkan, jadi dibawa santai aja pas mainnya.

Tentang Game Stickman Motocross

Review Game Stickman Motocross
Maaf Kalau Editannya Kurang *-*

Langsung saja, game ini adalah game yang berjenis stickman, dan game yang saya review ini adalah game yang berversi 1.0.7 dan versi ini diperbaharui tanggal 31 Agustus 2016, game ini memerlukan android versi 3.0 keatas atau Honeycomb keatas.

Game ini dikembangkan oleh pengembang bernama Apptoper, pengembang ini baru mengembangkan 3 Game dan yang pastinya baru satu ini game yang dikembangkan yang berjenis Stickman sampai tanggal 11 Januari 2017.

Game Stickman Motocross

Cara bermain game ini bisa dikatakan sangat mirip dengan cara bermain game Hill Climb Racing, dan teman saya sendiri saat melihat saya memainkan game ini dia mengira ini adalah game Hill Climb Racing versi Stickmannya.

Saya sendiri sudah cukup sering dan lama memainkan game ini jadi saya sudah memiliki beberapa kendaraan dan peta yang harganya cukup mahal bahkan kendaraan paling mahal sudah saya beli, karena game ini memang sangat enak.

Mungkin jika teman sering membaca artikel review saya yang lain teman heran kenapa ini sangat pendek, karena memang tidak ada yang harus dituliskan jadi saya beri apa adanya saja jadi harap maklum.

CATATAN :

  • Game yang saya review ini adalah game Android.
  • Game ini adalah game Offline.
  • Game ini dapat didownload di Google Playstore (Gratis).

Screenshot Saya Bermain Game Stickman Motocross
Review Game Stickman Motocross


Advertisement

Baca juga:

0 comments