Habar Review : Htc U Ultra Smartphone Dengan Bodi Berlapis Beling Safir

HTC U Ultra Smartphone Dengan Bodi Berlapis Kaca Safir Habar Review : HTC U Ultra Smartphone Dengan Bodi Berlapis Kaca Safir
HTC U Ultra
Raksasa teknologi asal Taiwain, yaitu HTC gres saja mengumumkan smartphone flagship terbarunya U Ultra. Hal yang menarik dari smartphone high-end ini ialah penggunaan beling safir di bab belakang yang menciptakan tampilan smartphone ini semakin menarik dan elegan.

Dalam hal spesifikasi, beberapa menyebutkan bila HTC U Ultra merupakan repackaged dair LG V20, alasannya smartphone ini mengusung spesifikasi yang mirip, yaitu mempunyai layar 5,7 inci dengan resolusi QHD serta layar sekunder di atasnya. Sedangkan untuk dapur pacunya HTC U Ultra ini memakai chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang disandingkan dengan RAM 4GB dan pilihan penyimpanan internal sebesar 64GB dan 128GB yang masih dapat diperluas memakai slot perhiasan microSD.

Untuk sektor fotografi, pengguna akan menemui setup menyerupai yang diusung oleh HTC 10, yaitu kamera utama 12MP UltraPixel dengan ukuran piksel 1.55μm dengan aperute f/1.8 dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS). Dan tak ketinggalan, fitur laser autofocus dan PDAF juga telah diusung oleh smartphone ini. Di bab depan Anda akan mendapat kamera 16MP, yang lebih dari cukup untuk mengambil foto selfie.

Tampaknya tren pemakaian USB type-C untuk smartphone high-end mulai marak digunakan, berawal dari penemuan Apple dengan iPhone 7, HTC juga menyingkirkan jack audio 3.5mm, sehingga hanya tersisa USB Type-C sebagai satu-satunya port. Smartphone ini dibekali dengan kapasitas baterai 3000mAh yang tidak begitu besar untuk ketika ini. Permukaan liquid merupakan filosofi desain gres yang diperkenalkan HTC seri U ini. Smartphone ini bakal tersedia secara global, HTC U Ultra ini akan dibanderol $749 atau setara dengan Rp9,9 jutaan.


Pesan untuk Anda
Hai : Dapatkan gosip "Tekno dan Gadget Terbaru" gratis melalui inbox email, caranya Subscribe email kau dibawah ini!

0 comments