Habar Review : Hasil Skor Benchmark Xiaomi Mi 6 Jadi Smartphone Tercepat Di Dunia

enurut rumor yang beredar belakangan ini menyampaikan kalau dua smartphone flagship Habar Review : Hasil Skor Benchmark Xiaomi Mi 6 Makara Smartphone Tercepat di Dunia
Menurut rumor yang beredar belakangan ini menyampaikan kalau dua smartphone flagship, Samsung Galaxy S8 yang akan diluncurkan pada bulan April mendatang dan Xiaomi Mi 6 yang akan diluncurkan sekitar bulan Pebruari mendatang. Kedua smartphone flagship ini akan menjadi smartphone pertama yang mengusung chipset terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 835. Baru-baru ini, bahkan telah berulang kali dikabarkan bahwa Mi 6 akan dikukuhkan sebagai perangkat pertama baik di kancah domestik dan global, yang akan didukung oleh chip paling powerfull ketika ini.

Smartphone flagship dari Xiaomi ini akan hadir dengan desain yang tak jauh beda dengan Mi Note 2. Artinya, layarnya atau bab belakangnya mungkin akan mempunyai lengkungan. Hanya saja, dimensi layar Mi 6 bakal lebih kecil ketimbang Mi Note 2. 
enurut rumor yang beredar belakangan ini menyampaikan kalau dua smartphone flagship Habar Review : Hasil Skor Benchmark Xiaomi Mi 6 Makara Smartphone Tercepat di Dunia
Baru-baru ini seorang pengguna lembaga Weibo telah meng-upload skor benchmark AnTuTu yang begitu tinggi, mencapai 210.329 poin. Skor ini mudah yakni yang tertinggi ketika ini untuk perangkat Android. Menariknya, skor tinggi tersebut diklaim yakni milik prototipe Xiaomi Mi 6.

Untuk ketika ini, belum ada perangkat lain yang berhasil mencetak skor setinggi itu. Bahkan iPhone 7 yang mengusung chip A10 milik Apple hanya berhasil mencatatkan skor 183 ribu poin. Sedangkan untuk sebuah perangkat Android, skor AnTuTu tertinggi ketika ini dipegang oleh OnePlus 3T dengan skor 163 ribu poin. Tentunya, dengan skor mencapai 210 ribu poin ini akan menimbulkan Xiaomi Mi 6 jadi smartphone tercepat di dunia.

Pesan untuk Anda
Hai : Dapatkan informasi "Tekno dan Gadget Terbaru" gratis melalui inbox email, caranya Subscribe email kau dibawah ini!

0 comments