Spesifikasi dan Harga OPPO F1s New Edition, RAM 3GB / 64GB Android Super Selfie

Harga OPPO F1s New Edition Oppo F1s edisi terbaru kini hadir dengan beragam fitur dan spek yang sangat memukau. Karena semakin maraknya ponsel pintar yang memfokuskan speknya pada bagian kamera selfie di pasaran, mampu membuat vendor OPPO mengeluarkan produk terbarunya yakni OPPO F1s New Edition.

Mengingat banyak sekali orang yang membutuhkan smartphone selfie yang berkualitas di negara Indonesia ini, vendor OPPO berharap, dengan mengeluarkan produk OPPO F1s Edisi Terbaru ini mampu menguasai penjualan di pasar smartphone.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga OPPO A57, RAM 3GB / 32GB "Unstoppable Selfie"

OPPO merupakan salah satu vendor smartphone ternama saat ini disamping Samsung, Vivo, dan juga Iphone. Uniknya, Oppo membuat ponsel - ponsel berkualitas bagus dan dia sendiri memakai spek kamera yang tinggi sebagai modal daya tarik pembeli.

Harga OPPO F1s New Edition Terbaru
Review OPPO F1s New Edition - gadkominfo

OPPO F1s New Edition memang sebuah smartphone lanjutan dari OPPO F1s yang sebelumnya, yakni yang mulai dipasarkan pada tahun 2016. OPPO F1s 2016 juga berhasil menarik perhatian masyarakat, buktinya ponsel tersebut hampir menguasai penjualan di pasar dunia pada segmen smartphone selfie. Dan hadirnya OPPO F1s New Edition merupakan sebuah upaya untuk meng-upgrade versi sebelumnya, mulai dari spek dan juga fitur - fitur lainnya.

Sebagai gadget versi terbaru, maka pihak OPPO tetap mempertahakan  fitur - fitur unggulan yang ada di F1s Standar, dan juga menambahkan fitur - fitur unggulan lainnya ke OPPO F1s New Edition. Spesifikasi OPPO F1s terbaik yang masih tetap dipertahankan ialah pada sisi ukuran kamera depan yang dipergunakan. Untuk menghasilkan hasil foto selfie terbaik, spesifikasi Oppo F1s New Edition tetap memakai kamera depan dengan ukuran lensa 16 Mega fiksel yang didukung dengan fitur selfie terbaru.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga OPPO A71, Android Nougat Murah Dengan RAM 3GB

Sedangkan untuk kamera belakangnya, OPPO F1s dibekali dengan kamera beresolusi 13 Megapiksel yang sudah dibekali dengan beberapa fitur yaitu Aperture f/2.2, phase detection autofocus, LED flash, 1/3" sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan juga yang terakhir adalah fitur HDR. dan kualitas video pada smartphone ini juga sudah bagus yaitu 1080p@30fps.

Spesifikasi OPPO F1s New Edition
Spek oppo f1s new edition - gadkominfo

Spesifikasi OPPO F1s New Edition, pada bagian layar nya ponsel ini sudah ditopang dengan layar berukuan 5.5" (inci) IPS LCD Capacitive Touchscreen yang sudah mendukung 16 juta warna, dengan resolusi layar berukuran 720x 280 piksel dengan kerapatan layar 267 ppi density. Layar ponsel ini juga sudah dilapisi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 4. Satu lagi, ponsel ini juga sudah ditemani dengan Color OS 3.0 yang mampu membuat tampilan layar antarmuka yang sangat menarik, jenih, dan semakin elegan.

Pda bagian hardware, ponsel ini sudah ditopang dengan chipset Mediatek MT6750, chipset yang digunakan ini tidak mengalami perubahan dari pendahulunya, handphone Oppo F1s New Edition tetap bekerja dengan sangat maksimal berkat bantuan prosessor yang berjumlah 8 inti atau biasa disebut Octa-Core Cortex-A53 yang berkecepatan 1.5 GHz dan juga ditemani dengan teknologi 64bit yang mampu membuat kinerja ponsel ini semakin optimal.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga OPPO F5 Terbaru, RAM 6GB / 64GB Dual Kamera 20MP + 16MP OS Nougat

Chipset dan juga prosesor tersebut bekerja lebih optimal karena ponsel ini sudah dibekali dengan RAM yang super besar yaitu 4GB, sedangkan RAM  pada versi sebelumnya hanya berukuran 3GB. Peningkatan RAM pada ponsel OPPO F1s jelas memiliki fungsi yang sangat bagus, terutama untuk membantu pengguna dalam multitasking atau menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan.

Pada bagian sistem operasi, Oppo F1s New Edition mengunakan OS buatan vendor Oppo sendiri  yaitu Color OS 3.0 yang tetap berinduk pada sistem operasi Android 5.1 (Lollipop) yang ternyata sudah dapat di upgrade ke OS Android 6.0 Marshmallow.

Sedangkan untuk ruang penyimpanan, ponsel pintar ini sudah dibekali dengan memori internal yang berkapasitas total 64GB, yang dirasa sudah sangat cukup untuk menyimpan banyak foto - foto selfie Anda dan juga file lainnya seperti video, musik, dan juga dokumen lainnya. Masih kurang? Jika dirasa kurang dengan memori 64GB, anda dapat menambahnya dengan Slot Micro-SD hingga 256GB.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Oppo A37 (Oppo Neo 9), RAM 2GB / 16GB Selfie Expert

Ponsel ini juga sudah mendukung jaringan 4G LTE, yang dapat membantu anda berselancar di internet dengan kecepatan yang sangat cepat. Chattingan, buka Facebook, Whatsapp, Instgram dengan jaringan yang cepat dan lancar tanpa takut jaringan lelet. Ponsel ini juga sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 3075 mAH yang mampu menemani Anda menggunakan ponsel ini dalam jangka lama, tanpa takut kehabisan baterai saat beroperasi.

spek oppo f1s new edition
Harga oppo f1s new edition - gadkominfo

Fitur -fitur tambahan lainnya seperti Fingerprint (front-mounted), Active noise cancellation with dedicated mic, accelerometer, proximity, compass, FM radio, Beautify 4.0, MP4/H.264 player, MP3/WAV/eAAC+/FLAC player, Photo/video editorDocument viewer.

Harga OPPO F1s New Edition (Selfie Expert) Terbaru
RP 3.599.000,- (Harga Baru)RP 3.099.000,- (Harga Bekas)

0 comments