Punya Dongeng Baik Bersama Jne? Ayo Tulis Dan Menangkan Hadiahnya!




Siapa yang nggak kenal dengan JNE Express? Dua puluh enam tahun melayani, JNE Express, hari ini, tampil sebagai jasa pengiriman terbesar di Indonesia. Perjalanannya, tentu aja, memberi banyak dongeng bagi banyak orang. Kado ulang tahun dari pacar yang LDR, daster buat ibuk di kampung, hadiah-hadiah menang lomba blog, sekotak kosmetik hasil belanja online, paket sedekah untuk bawah umur kurang beruntung di pulau terpencil, kiriman surprise dari teman jauh, atau antar barang dagangan yang jadi sumber penghasilan. JNE, menjadi penggalan dalam hidup kita sehari-hari.

Termasuk aku. Kalau boleh jujur, JNE yaitu salah satu teman seperjalanan blog ini. JNE lah yang menciptakan paket-paket endorsan hingga ke saya dengan selamat, JNE yang mengantar hadiah-hadiah dikala menang lomba blog, JNE yang membawa gincu-gincu untuk review, JNE yang membantuku mengirim kado-kado bila lagi bikin giveaway. JNE dan blog aku, yaitu teman baik.


Dan saya yakin, dongeng baik bersama JNE bukan cuma saya yang punya. Tapi kau juga! Iya, kamu..

Makanya, saya mau banget nih baca cerita-cerita kau sama JNE. Cerita baik apa saja. Pengalaman kirim mengirim barang, kisah inspiratif mas-mas kurir, paket yang pernah mengubah hidupmu, perjalanan online shop kau yang terus bertumbuh bareng JNE, atau pemilik konter JNE yang sekalian jadi kawasan curhat. Hahahaha yang terakhir itu saya banget. Tante Astuti, konter JNE deket kampus Unsoed, saya padamu!

Yuk, daripada dipendam sendirian, mending ceritanya tulis di blog, sebab tulisan-tulisan terbaik akan dikasih hadiah istimewa sama JNE. Yay!

Simak cara dan ketentuannya, ya:

1. Kamu yaitu blogger (berplatform bebas) yang mempunyai alamat kirim di Indonesia

2. Buat goresan pena minimal 250 kata di blog kamu, bertema “Cerita Baik bersama JNE” 

3. Tulisan bersifat gres dan belum pernah diikutkan dalam kompetisi apapun

4. Menyelipkan informasi dalam tulisan, bahwa JNE telah menyelenggarakan Hari Bebas Ongkos Kirim pada 26 - 27 November 2016, dalam rangka ulang tahun JNE ke-26. Informasi mengenai HARBOKIR sanggup dibaca di sini: HARBOKIR (HARI BEBAS ONGKOS KIRIM)

5. Bahasa yang dipakai bebas asal tidak menyinggung SARA serta menyebar kebencian

6. WAJIB menyantumkan kata 'JNE Express' dan backlink ke http://jne.co.id/

7. Follow twitter JNE dan like fanpage JNE

8. Follow twitter @pungkyprayitno dan instagram @pungkyprayitno

9. Twit link tulisanmu berserta judulnya dan mention @pungkyprayitno, @JNE_ID, serta hashtag #ConnectingHappiness

10. Cantumkan banner berikut di final postingan dan backlink ke postingan ini


11. Daftarkan tulisanmu di sini: http://bit.ly/BlogCompetitionJNE

Postingan kamu, saya tunggu hingga tanggal 20 Desember 2016, ya! Ayo dicatat, jangan hingga kelewatan nanti menyesal lho.. 
**

Hadiahnya? Wuiz, Istimewa bingits. Ini nih:

Juara 1:

1 unit notebook

Juara 2:

1 unit smartphone

Juara 3:

1 unit action cam 


2 pemenang hiburan: Voucher belanja @ Rp. 250.000

1 penerima pertama (submisi tercepat): Voucher belanja Rp. 250.000

1 penerima dengan komentar terbanyak: Voucher belanja Rp. 250.000

Menggiurkan? :D
Makanya, ayo tulis dongeng baik bersama JNE versi kau dan menangkan hadiahnya! Psst, notebook gres nungguin tuh. Aku tunggu, ya! ;)

0 comments